-->

Polsek Neglasari dan polres metro Tangerang kota membagikan Takjil




Ari. S|Tangerang - Fbinews.net

Bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang berada diwilayah hukumnya khususnya Muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa Ramadhan 1440 H  Polsek Neglasari - Polres Metro Tangerang kota membagikan Takjil (makanan ringan pembuka puasa), Jum'at (10/5/19) petang.

Pembagian Takjil yang berlangsung di lingkungan SLUM area Kelurahan Kedaung Baru, Kecamatan Neglasari tersebut, nampak dipimpin langsung oleh Kapolsek Neglasari, Kompol R. Manurung, SH, didampingi istri tercintanya Ny Nursinta Manurung.

Ditemui dalam sela kegiatan, Kapolsek Neglasari, Kompol R Manurung SH, menyampaikan bahwa kegiatan yang digelar pihaknya tersebut tak lepas dari pelaksanaan atensi pimpinanya yakni Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Abdul Karim, SIK, MSi, untuk menabur kebaikan ke warga masyarakat diwilayah hukumnya.

"Sesuai arahan dari Bapak Kapolres Metro Tangerang Kota untuk berbuat sebanyak mungkin kebaikan di Bulan Ramadhan dan menciptakan situasi sejuk bagi Masyarakat yang menjalankan Ibadah di Bulan Ramadhan yang penuh berkah ini," katanya ke Wartawan.

Lebih jauh, Orang nomor satu dijajaran Polsek Neglasari yang dikenal publik gemar santuni Yatim Piatu dan Fakir miskin serta ramah nan humanis ala 'Kapolsek Millenial' ini, menambahkan, bulan Ramadhan merupakan momen penting dalam menyatu bersama warga sekaligus ajang penyampaian pesan kamtibmas.

"Bulan Ramadhan ini menjadi momen penting karena dapat berbagi sedikit rezeki kepada warga masyarakat sembari menyampaikan pesan bahwa Pemilu telah usai, saatnya kembali memperkuat Persatuan dan Kesatuan dalam Bingkai Bhinneka Tunggal Ika untuk Neglasari Hebat, Aman dan Damai," tandasnya ramah.

Masih ditempat yang sama, dalam sela-sela mendampingi sang suami (Kapolsek), Nyonya Nursinta Manurung yang juga dikenal ramah dan gemar santuni kaum Dhuafa ini menambahkan bahwa sikap kepedulian terhadap sesama yang membutuhkan itu lebih penting.

"Puji Tuhan, jangan dilihat apa yang kami beri ke Masyarakat, namun ini wujud bahwa kami menyayangi dan menginginkan masyarakat Neglasari selalu rukun, damai nan sejahtera," ujar istri Kapolsek Neglasari yang juga dikenal berjiwa keibuan dalam membimbing jajaranya di Bhayangkari ranting Neglasari tersebut.

Sementara itu, ucapan dan untaian terimakasih nampak berhamburan dari warga yang mendapatkan takjil untuk Kapolsek Neglasari dan Istri. Hal tersebut seperti yang disampaikan langsung oleh Ibu Aminah (34) warga sekitar lokasi pembagian Takjil.

"Alhamdulillah kami mengucapkan terimakasih kepada Bapak dan Ibu Kapolsek, semoga selalu sukses dalam karier dan selalu diberi kesehatan oleh Tuhan dalam menjalankan tugas untuk Bangsa, Aamiin," kata wanita yang mengaku tinggal dilokasi kepada Wartawan.

Humas Polsek Neglasari.
 Advertisement Here
 Advertisement Here