-->

Di Tinggal Kabur , Motor Maling Ayam diMojokerto dihancurkan Warga

   
Mojokerto - Fbinews.net

Sebuah motor Honda Beat warna merah-hitam bernopol W 4662 JE diduga milik maling ayam dihancurkan warga di Dusun/Desa Tempuran, Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto pada dini hari (20/9/2021). 

Awalnya malam itu sekitar pukul 00.00 Suwanan (58) pemilik ayam, baru saja mematikan TV dan hendak beristirahat. Tiba-tiba ia mendengar suara mencurigakan dari kandang ayamnya yang berada di samping rumah. Ia pun segera mengintai dari jendela. Pas dilihat ternyata ada bayangan orang di dekat kandang ayam. 


"Awalnya saya mendengar suara kok kok kok. Arahnya dari kandang ayam mas. Karena curiga segera saya intip dari jendela. Saya lihat ada orang di sana." katanya.

Suwanan pun bergegas keluar menuju kandang. Tapi orang tersebut sudah raib bersama tiga ayam jagonya. Ia pun bergegas ke belakang rumah yang merupakan ladang kacang. Tapi sekitar 50 meter dari tempatnya berdiri ia melihat ada motor dengan mesin menyala. Suwanan pun mencurigainya. 

Segera ia berlari kedepan rumah sambil berteriak minta tolong bahwa ada maling. Ia segera menuju ke pertigaan jalan dekat tempat motor terparkir dengan mesin menyala tersebut.

Karena masih sendirian dan situasi kampung sepi, saat itu ia tidak berani mendekat, hingga warga sekitar mulai berdatangan. Mereka segera mendekati motor yang menyala itu dan mencari, pemiliknya. Suwanan yang di bantu warga sekitar tidak menemukan siapa-siapa. Malah ketiga ayam Suwanan ditemukan di tempat itu.

Seketika warga menjadi geram dan melampiaskan emosinya dengan menghancurkan motor yang diduga ditinggal kabur oleh pelaku.

"Kejadian seperti ini sudah sering terjadi disini mas. Makanya warga sangat marah dengan menghancurkan motor tersebut biar pelakunya jera." kata warga yang tidak mau disebut namanya.

Peristiwa ini pun segera ditangani oleh Polsek Sooko dengan meminta keterangan dari para saksi. (Agus Buyut)
 Advertisement Here
 Advertisement Here