-->

Polsek Kragilan Polres Serang Gelar Gerai Vaksin Presisi Sebayak 500 Vaksinasi Di Perum Ciujung Indah


SERANG | FBINEWS

Polsek Kragilan Polres Serang kembali buka Gerai Vaksin Presisi untuk Dosis Pertama dan Kedua di Perum Ciujung Indah, Desa Dukuh, Kecamatan Kragilan, Kabupaten Serang. Kamis, 21 Oktober 2021.

Kegiatan Vaksin Presisi Polsek Kragilan Polres Serang yang berkolaborasi dengan UPT Puskesmas Pematang dan klinik Binong Medika untuk mempercepat kekebalan kelompok (Herd Immunity) bagi masyarakat Dukuh Kecamatan Kragilan.


Gerai Vaksin Presisi yang digelar di Perumahan Ciujung Indah, Desa Dukuh, Kecamatan Kragilan mulai dibuka dari 08.00 WIB, sejumlah personel ditugaskan di beberapa titik agar tidak terjadi kerumunan.


Dijelaskan oleh Kapolsek Kragilan Polres Serang KOMPOL ANDHI KURNIAWAN S.P.d.,S.I.K  kegiatan vaksinasi ini dilakukan dengan target 500 dosis untuk masyarakat Desa Dukuh, Kecamatan Kragilan, Kabupaten Serang, jelas Kapolsek.


“Polsek Kragilan Polres Serang mendapatkan alokasi Vaksin Polri jenis Sinovac sejumlah 500 Dosis Vaksin untuk hari ini (Kamis-red). Teknis pelaksanaan vaksinasi ini diselenggarakan dengan menggandeng vaksinator atau tenaga kesehatan dari UPT Puskesmas Pematang dan Klinik Binong Medika ," jelas Kapolsek.


Kapolsek Kragilan Polres Serang KOMPOL ANDHI KURNIAWAN S.P.d.,S.I.K menambahkan pelaksanaan vaksinasi akan terus kita lakukan kepada masyarakat untuk meningkatkan herd immunity di Desa Dukuh, Kecamatan Kragilan karena Desa Dukuh termasuk salah satu Desa yang akan menyelenggarakan pemilihan Kepala Desa sesuai dengan instruksi dari Pak Kapolres Serang, untuk sasarannya sendiri kita salurkan untuk masyarakat umum,” terangnya.


Sementara itu, Neneng (34) salah satu masyarakat Desa Dukuh, Kecamatan Kragilan mengungkapkan, untuk pelayanan vaksinasi yang diselenggarakan oleh Polsek Kragilan hari ini cepat dan mudah. Kita tidak usah menunggu lama untuk dapat dilayani.


“Tidak sakit saat di vaksin, dan alhamdulillah tidak ada keluhan setelah divaksin setelah melakukan observasi selama tiga puluh menit,” ucapnya. (Khoer_Azis/hms)


 Advertisement Here
 Advertisement Here