-->

Polsek Pamarayan Polres Serang Kembali Gelar Vaksinasi Dosis 2 di Mapolsek Pamarayan

 


SERANG - FBINEWS

Guna mendukung program pemerintah tentang percepatan vaksinasi nasional agar terciptanya herd immunity (kekebalan kelompok), Polsek pamarayan polres serang kembali menggelar vaksinasi covid19 dosis2 di mapolsek pamarayan.kamis(14/10/2021)


Pelaksanaan vaksinasi ini adalah vaksinasi dosis2. yang  merupakan lanjutan dari vaksinasi dosis 1 yang sebelumnya pernah dilaksanakan di mapolsek pamarayan polres serang.


Diketahui pada pelaksanaan vaksinasi kali ini sebanyak 216 dosis vaksin dengan jenis vaksin sinovac telah diberikan kepada peserta vaksinasi covid19 yang notabenenya masyarakat kecamatan pamarayan dan kecamatan bandung.Dengan dibantu 17  tenaga kesehatan dari puskesmas pamarayan.Hadir pula anggota koramil pamarayan dan sat pol pp kecamatan pamarayan yang turut serta membantu kegiatan vaksinasi covid19 dosis 2 ini.



Kapolsek pamarayan AKP MULJADI, S.H. mengungkapkan bahwa "pelaksanaan vaksinasi kali ini yaitu vaksinasi dosis 2 ,lanjutan dari vaksinasi dosis 1 yang sebelumnya telah di laksanakan di mapolsek pamarayan, dan saya tekankan kepada peserta vaksinasi untuk menerapkan protokol kesehatan"ungkapnya.


Kapolsekpun menghimbau kepada masyarakat kecamatan pamarayan dan kecamatan bandung kabupaten serang agar mendaftarkan diri untuk divaksinasi covid19 di gerai vaksin yang sudah di siapkan pemerintah.(Khoer_azis/hms)

 Advertisement Here
 Advertisement Here