-->

Polsek Picung Serta Unsur Muspika Kecamatan Picung Laksanakan Monitoring Pelaksanaan Vaksinasi

 



Pandeglang-Fbinewsbanten.net


Dalam Kesempatan Ini, Kanit Sabhara Polsek Picung Polres Pandeglang Ipda Joko bersama Camat Picung Sdr Bapak Arif Mahmud dan Babinsa Koramil Bojong-Picung Serma Hanafi melaksanakan Monitoring vaksinasi siswa/i di Sekolah Dasar Negeri 1 Cililitan, Picung, rabu (02 Februari 2022) pagi.


Kegiatan tersebut adalah sebagai bentuk keseriusan muspika picung, koramil bojong serta polsek picung agar mensukseskan program vaksinasi di tingkat SD. Agar para anak-anak pelajar tersebut lebih percaya diri untuk menjalankan vaksin.


Ipda Joko menyampaikan, harapan besar polsek picung dan jajaran muspika serta koramil bojong-picung untuk saling kordinasi serta kerjasama menggalakkan vaksinasi terkhusus kepada para siswa/i agar segera bersiap menjalankan vaksin, guna menekan angka penyebaran covid-19 dan kerjasama menangkal berita berita hoaks yang menjadi tersebarnya rasa ketakutan untuk menjalankan vaksin.


Di sela-sela kegiatan ini, Sdr arif memberikan himbauan kepada Kepala sekolah SD Negeri 1 Cililitan agar semua data murid yang belum laksanakan vaksin agar segera kordinasikan agar segera didata dengan baik dan dihimbau kembali, yang dimana saat ini murid-murid sudah melaksanakan PTM (Pembelajaran Tatap Muka) lebih dapat mengikuti pelajaran dengan maksimal.


Serma hanafi menambahkan, TNI juga turut serta membantu program vaksinasi, baik pelaksanaan sosialisasi sampai pelaksanaan kegiatan vaksinasi. Guna lebih mensukseskan program tersebut", ujarnya.


Ditulis : Humas Polsek Picung

Editor  : Teddy

 Advertisement Here
 Advertisement Here