-->

Wakapolda Sulsel Menghadiri Penganugerahan dan Penyematan Tanda Kehormatan Satyalencana Karya Satya 2022

Sulsel - FBINEWS


Wakapolda Sulsel Brigjen. Pol. Chuzaini Patoppoi, S.St.M.K., S.H., Menghadiri Penganugerahan dan Penyematan Tanda Kehormatan Satyalencana Karya Satya di Baruga Karaeng Pattingalloang Rumah Jabatan Gubernur Sulawesi Selatan, Selasa (16/08/2022).

Satyalancana Karya Satya adalah tanda kehormatan yang diberikan atau yang dianugerahkan kepada Pegawai Negeri Sipil sebagai penghargaan atas dedikasi pelaksanaan tugasnya yang telah menunjukan kesetiaan, pengabdian, kecakapan, kejujuran dan kedisiplinan serta telah bekerja secara terus menerus sekurang-kurangnya 10 tahun, 20 tahun atau 30 tahun.

Satyalancana Karya Satya diperuntukan bagi para PNS yang dalam waktu yang cukup lama untuk setia terhadap Negara, cakap dan rajin dalam melaksanakan tugasnya sehingga dapat dijadikan sebagai teladan bagi Pegawai yang lain.

Penyematan tanda penghormatan ini sebagai sebuah dasar dan sebuah motivasi agar terus maju dengan sebuah tekad agar hari ini bisa lebih baik, pemberian penghargaan ini melalui seleksi dengan memperhatikan catatan administrasi, syarat ketentuan serta track record penerima. Para penerima diharapkan menjadi teladan bagi ASN/PNS lainnya. Serta memiliki semangat dan pengabdian yang lebih tinggi lagi.
 

Source: humaspolri 

 Advertisement Here
 Advertisement Here