-->

Silaturahmi dengan BNNP, Kapolda Maluku Utara Tidak Main-main Meberantas Narkoba


 
Ternate – FBINEWS 

Kepala Kepolisian Daerah (Polda) Maluku Utara (Malut) Irjen Pol Midi Siswoko, melaksanakan silaturahmi sekaligus koordinasi dengan Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Maluku Utara Dr. Agus Rohmat, Selasa (1/11/2022).

Kunjungan Kapolda itu, disambut baik Kepala BNNP di ruang kerjanya, dengan mengucapkan selamat datang dan siap mengantisipasi penyebaran narkoba di Maluku Utara.



Hadir dalam kegiatan tersebut, beberapa Pejabat Utama Polda Maluku Utara, yakni Wakapolda Malut Brigjen Pol Drs. Eko Para Setyo Siswanto, Dir Intelkam Polda Malut, Dir Resnarkoba Polda Malut,Kabid Propam Polda Malut dan Perwakilan Bid Humas. 

Di pertemuan itu , Sembari mengisi pertemuan dengan bincang santai, sekaligus agar saling mengenal demi sinergitas yang lebih maksimal khususnya dalam upaya pencegahan, pemberantasan dan penanganan Narkotika di wilayah Maluku Utara. 

Sementara itu, Kabid Humas Polda Malut Michael Irwan Thamsil, menyampaikan bahwa, Polri dan BNN merupakan satu kesatuan yang tak bisa terpisahkan, Terutama jika melakukan tugas dan kinerja.

Kita harus bersinergi serta saling mendukung dan bekerja sama terutama dalam melakukan Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika di wilayah Provinsi Maluku Utara.

"Sebab dampak dari Narkoba yang begitu luas dapat merusak generasi bangsa,tentu menjadi perhatian serius Kepolisian dan BNN untuk penanganannya sehingga sinergitas harus terus dijaga," tutupnya 

ILON HI.M Marsaoly

 Advertisement Here
 Advertisement Here