-->

Sipropam Lakukan Pengawasan Terhadap Pelaksanaan Kegiatan Siaga On Call Bravo Personil Polres Kapuas

Kapuas - FBINEWS


Polres Kapuas – Polda Kalimantan Tengah – Anggota Sipropam Polres Kapuas telah melaksanakan Wasdal kegiatan Siaga On Call dilanjutkan Kegiatan Rutin Yang ditingkatkan (KRYD) Tim Bravo dengan sasaran pendisiplinan dan penerapan prokes pencegahan penyebaran Covid-19, Premanisme, Sajam, Senpi, Miras Ilegal, peredaran Obat-obat Kesehatan tanpa ijin dan Narkoba serta kejahatan jalanan lainnya di Wilkum Polres Kapuas.


 


Pada hari Minggu tanggal 13 November 2022 Skj. 20.00 Wib bertempat di Halaman Mapolres Kapuas, personel Sipropam telah melaksanakan wasgiat apel Siaga On Call Tim Bravo Polres Kapuas.


 


Dalam Rangka Kesiapsiagaan dan pelaksanan Operasi Yustisi dalam rangka mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid19 di Kabupaten Kapuas, Polres Kapuas terus melaksanakan kegiatan Yustisi dan Pendisiplinan Prokes kepada Masyarakat yang ada dikabupaten Kapuas.


 


Kegiatan apel dipimpin oleh KASATBINMAS POLRES KAPUAS AKP JIMIN, diikuti personel Polres Kapuas yang tergabung dalam Tim On Call Bravo sebanyak 27 (dua puluh tujuh) personel.


 


Kegiatan berakhir Skj. 08.20 Wib dilanjutkan dengan kegiatan Standby Oncall di Wilkum Polres Kapuas, selama kegiatan berjalan lancar situasi relatif aman dan kondusif.

 Advertisement Here
 Advertisement Here