-->

Hari Pertama Ops Lilin Cartenz 2022, Polri Tinjau Pos-Pos Pengamanan


Biak - FBINEWS 

Hari pertama pelaksanaan kegiatan Ops Lilin Cartenz 2022. Kapolres Biak Numfor, AKBP Adi Tri Widiyanto, S.H., S.I.K., beserta Forkopimda melakukan peninjauan Pos Terpadu yang berada di Jalan Imam Bonjol, Pos Pengamanan di Pelabuhan dan Pos Pelayanan di Bandara.

Dalam peninjauan tersebut, Kapolres Biak Numfor didampingi Wakil Bupati Biak Numfor Calvin Masnembra S.E., M.B.A., Dandim 1708/Biak Letkol Inf. Daniel P. Manalu dan Kadis Perhubungan Biak Fransisko Olla.



Kapolres mengungkapkan, kegiatan peninjauan ini dilakukan dalam rangka mendukung jalannya Ops Lilin Cartenz 2022 dan mengecek kesiapan personel serta sarana yang digunakan di Pos.

“Pengecekan ini penting, melihat sudah sejauh mana kesiapan maupun kelengkapan akomodasi pada setiap pos selama Operasi Lilin berlangsung,” jelas AKBP Adi Tri Widiyanto saat memberikan keterangan pada Jumat (23/12/22).

Selanjutnya Kapolres berpesan agar dalam pelaksanaan tugas tetap mengutamakan tindakan persuasif humanis dan saat bertugas tetap waspada segala bentuk ancaman dan gangguan Keamanan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas).

 Advertisement Here
 Advertisement Here