-->

Laksanakan Olahraga Bersama, Sekjen Kemhan Tekankan Pentingnya Implementasikan Budaya Germas



Jakarta – Fbinews

Sekretaris Jenderal Kementerian Pertahanan Republik Indonesia (Sekjen Kemhan RI) Marsdya TNI Donny Ermawan Taufanto melaksanakan olahraga bersama pegawai Kemhan Semester II TA 2022 di lapangan Bhinneka Tunggal Ika Kemhan, Jakarta, Selasa (20/12). Olahraga bersama ini sebagai salah satu implementasi Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (Germas) di lingkungan Kemhan.


Sekjen Kemhan kepada seluruh Pegawai Kemhan menjelaskan bahwa Kementerian Pertahanan baru saja mendapat penghargaan sebagai kementerian terbaik dalam kategori dukungan komitmen dan kebijakan. Sekjen Kemhan Marsdya TNI Donny Ermawan Taufanto mengharapkan, komitmen dan kebijakan terhadap pembudayaan Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (Germas) harus juga diimplementasikan dalam gaya hidup sehat.




Sekjen Kemhan kemudian menekankan kepada para pegawai Kemhan untuk memanfaatkan fasilitas medical check-up tahunan yang disiapkan oleh Kemhan sebagai bentuk kesejahteraan bagi anggota untuk mengetahui indikator kesehatan masing-masing. Selain itu Sekjen juga telah mengeluarkan Surat Edaran untuk menambah aktivitas fisik berolahraga untuk menjaga kesehatan dan postur ideal pegawai Kemhan.


“Mari kita bersama-sama menjaga kesehatan dengan melakukan pola hidup sehat, cukup istirahat, melaksanakan aktivitas fisik/berolahraga, dan menjaga pola makan yang sehat,” tegas Sekjen Kemhan.


Olahraga bersama ini diikuti oleh pejabat Eselon I, II, dan III di lingkungan Kemhan serta seluruh pegawai Kemhan dan pengurus Dharma Wanita Persatuan Kemhan

** 

 Advertisement Here
 Advertisement Here