-->

Mayat Mengapung di Sungai Musi, Menurut orang tuanya Rehan diganggu mahluk halus



Palembang – Fbinews

Misteri Kematian Mayat Mr X yang mengapung di Sungai Musi tadi siang Kamis (23/12/2022) sekitar pukul 14:00 WIB telah berhasil di ungkap identitasnya oleh Satpolairud Polrestabes Palembang.


Korban bernama Rehan (21) yang merupakan warga desa Batun kecamatan Jejawi Kabupaten Ogan Komering Ilir Sumatera Selatan.


Saat diwawancarai di depan ruang otopsi RS Bhayangkara Polda Sumsel, orang tua korban bernama Ibu Meli (44) mengatakan, bahwa mayat Mr X yang mengapung di Sungai Musi adalah anaknya.


“Korban merupakan anak kami, namanya Rehan pak, umur 21 tahun. Hari Selasa malam Rabu (20/12/2022), sekitar pukul 11:30 WIB, Rehan melompat dari rumah pamannya yang ada di 5 Ulu,” ujarnya.


Saat ditanya apakah ada riwayat penyakit bawaan, Meli menjawab, bahwa mereka dari desa Batun datang ke Palembang untuk mengobati penyakit Rehan ke orang pintar atau paranormal.


Masih ujar Meli, yang mana diketahui bahwa Rehan selalu mengeluh ada mahluk halus yang selalu mengganggunya.


“Iya pak, setiap malam, Rehan mengeluh ada mahluk halus yang selalu mengganggunya, dan selalu ingin mengajak Rehan ke air,” pungkasnya.


“Kalau Bahaso dusunnyo pak, Rehan itu keno “Sumpit Buayo atau Siung Buayo”, jelas Meli, kepada wartawan, Jum’at (23/12/2022).


Kasat Polairud Polrestabes Palembang Kompol Dedy Ardiansyah SM, saat ditemui di ruang kerjanya membenarkan bahwa, mayat Mr X yang mengapung di Sungai Musi bernama Rehan, anak dari Ibu Meli.


“Benar, Mayat Mr X yang ditemukan tadi bernama Rehan, yang merupakan warga desa Batun kecamatan Jejawi Kabupaten OKI,” ujarnya.


“Mayat Rehan sudah dibawa ke RS Bhayangkara siang tadi untuk dilakukan Otopsi, dan saat ini tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh Rehan,” pungkas.

** 

 Advertisement Here
 Advertisement Here