-->

MY Hadiri Pisah Sambut Jabatan Wakapolda Sumsel


Palembang - FBINEWS 

Wakil Gubernur Sumatera Selatan, H. Mawardi Yahya (MY) menghadiri acara Pisah Sambut Wakapolda Sumsel dari Irjen Pol Rudi Setiawan, S.I.K., S.H., M.H kepada kepada Brigjen Pol M. Zulkarnain, S.I.K., M.Si dilaksanakan di Gedung Utama Presisi Polda Sumsel bertempat di Polda Sumsel, Senin, (2/1/2023)

Dalam sambutannya MY mengucapkan selamat kepada pejabat Wakapolda yang baru dan juga yang bertugas ditempat baru. Ia berharap agar Wakapolda baru dapat menjaga kerja sama yang telah terjalin dan semoga Irjen Pol Rudi Setiawan dapat menjalankan tugasnya dengan baik ditempat yang baru dan kembali lagi ke Sumsel.

"Pemprov Sumsel mengucapkan terimakasih kepada Irjen Pol Rudi Setiawan atas pengabdiannya di Sumsel", ucap MY.

"Kepada bapak zul kami ucapkan selamat datang dan tentunya pemprov sumsel akan bekerjasama dengan baik dalam menjaga keamanan dan memajukan wilayah sumsel", tambahnya.

Untuk informasi Irjen Pol Rudi Setiawan, S.I.K., S.H., M.H mendapatkan jabatan baru sebagai Sahli Sospol Kapolri.

Turut hadir Kapolda Sumsel, Irjen Pol A. Rachmat Wibowo, S.IK.,M.IK, Ketua DPRD Prov. Sumsel, Hj. Anita Noeringhati, S.H., M.H, Wakil Ketua II DPRD Prov. Sumsel, Hj. Kartika Sandra Desi, S.H., M.M, Para Bupati/Walikota dan Para Kepala OPD Prov. Sumsel.**

 Advertisement Here
 Advertisement Here