-->

Kabid Humas Polda Babel Bangun Sinergi Dengan Media



Babel - Fbinews

Belum Sebulan Mengemban Jabatan Kabid Humas Polda Bangka Belitung, ABKP Jojo Sutarjo, S.I.K,. M.H melakukan silaturahmi dengan para wartawan di rumah makan pagi sore air itam, Kamis (9/3/2023)Kemarin.


Pertemuan dilakukan Kabid Humas Polda Babel dengan Para Wartawan dalam upaya menyambung tali silaturahmi antar media online, cetak, televisi,dan radio yang bertugas di Polda Babel.


Kabid Humas Polda Babel, AKBP Jojo Sutarjo Mengungkapkan sangat membutuhkan media sebagai mitra kepolisian untuk menyampaikan berbagai informasi yang berkaitan dengan kinerja kepolisian dalam penanganan kasus atau program pelayanan kepada masyarakat.


” Kami sengaja mengundang rekan- rekan dalam rangka silaturahmi saling mempererat hubungan kemitraan antara Polda Babel dengan para media sekaligus makan siang bersama sembari memperkenalkan diri sebagai pejabat baru”. Ujarnya.


Untuk itu, sebagai pejabat baru Ia meminta sinergi yang telah terjalin dapat terjaga dan terus di optimalkan.


Diketahui bahwa Jojo Sutarjo resmi menjabat Kabid Humas Polda Babel yang sebelumnya menjabat Kabagdalpers Ro SDM Polda Babel.


Kemudian Jojo menuturkan Peran media sangatlah penting saat ini dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif sehingga ia meminta dukungan media untuk membantu kinerja kepolisian di jajaran Polda Babel.


Sementara itu, para wartawan menyambut baik terkait silaturahmi yang di lakukan Kabid Humas Polda Bangka Belitung.


Semoga dengan pertemuan ini adalah bentuk komunikasi kita yang baik dan rekan-rekan bisa terus bersinergi untuk menyajikan berbagai informasi.

** 

 Advertisement Here
 Advertisement Here