-->

ESI Kota Mojokerto Beri Pembekalan Atlet Persiapan Kejurprov dan Porprov Jatim 2023


Mojokerto - FBINEWS


ESI (Esports Indonesia) Kota Mojokerto memberikan pembekalan Atlet pada Kamis (18/5/2023) di Warung Bandeng HS  Jalan Raya Blooto, Kelurahan Blooto, Kota Mojokerto . Pembekalan ini digelar dalam rangka persiapan menyambut kejuaraan bergengsi Kejurprov dan Pekan Olah Raga Provinsi (PORPROV) Jawa Timur. Tujuannya adalah untuk membangun kesiapan atlet-atlet dalam laga di gelar Kejurprov dan Porprov 2023 tersebut. 


Ada empat divisi yang akan dipertandingkan dalam seleksi ini, yaitu; Mobile Legends, PUBG, Freefire, E Football PES 2021. 



Dalam kesempatan pembekalan tersebut, Tulus Harry Indianto selaku Ketua harian Esports Indonesia (ESI) Kota Mojokerto menyampaikan; "Pembekalan atlet kali ini untuk mempersiapkan para atlet dalam menghadapi Porprov 2023 mendatang. ESI Kota Mojokerto dengan tim sudah menyiapkan atlet-atlet kita. Diawali dengan seleksi dan selanjutnya diisi dengan latihan-latihan. ESI Kota Mojokerto memilih pemain-pemain yang memang layak untuk kita orbitkan sehingga peluang juara itu lebih besar. Untuk ini kita akan membangun militansi atlet. Mulai dari saat latihan sampai pada saat pertandingan." 


Tingkat kesuksesan atlet dalam meraih prestasi memang dipengaruhi oleh banyak hal. Selain konsistensi dari atlet sendiri juga soal dukungan dari berbagai pihak. Seperti dukungan orang tua, pembinaan terhadap para atlet oleh pelatih dan juga dukungan oleh pemerintah setempat. Sinergi dari berbagai pihak ini diharapkan akan mampu memunculkan atlet-atlet yang berpresrtasi. 


Tulus juga menyampaikan bahwa soal target dalam Kejurprov dan Porprov Jatim 2023 ini diharapkan ESI Kota Mojokerto bisa mencapai prestasi tertinggi yaitu bisa menggondol emas.




(Agus Buyut)

 Advertisement Here
 Advertisement Here