-->

Kapolri Terima Kunjungan Ketua PSSI : Kawal Kompetisi Liga yang Fair


Jakarta, – FBINEWS 

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo melakukan pertemuan dengan Ketua Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Erick Thohir terkait persiapan Liga 1 Indonesia musim 2023-2024 serta membahas terkait Satgas Anti Mafia Bola.

Sigit mengungkap temuan Satgas Antimafia Bola yang dibentuk sejak Maret 2023 itu menemukan indikasi kecurangan oleh perangkat pertandingan.

“Kita temukan, sekali lagi kita temukan adanya indikasi pelanggaran ataupun kecurangan yang dilakukan oleh perangkat pertandingan,” kata Sigit di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Senin (26/6/2023).

“Saya tidak perlu sebutkan perangkat pertandingan itu siapa, tapi dalam waktu dekat saya perintahkan kepada Satgas Antimafia Bola untuk melakukan pendalaman dan penyelidikan sesuai dengan data-data yang kami temukan,” ucapnya.

Sigit menegaskan Polri berkomitmen mengawal kompetisi liga sepakbola berlangsung dengan aman. Dia juga mengatakan Satgas Antimafia Bola akan terus bekerja.

“Ini komitmen kami Polri dengan membentuk satgas antimafia bola ingin mengawal agar kompetisi liga, baik Liga 1, 2, 3 akan menghasilkan kompetisi yang fair,” ucapnya
*

 Advertisement Here
 Advertisement Here