-->

HARI KE-9 OPS PATUH MUSI, SAT LANTAS POLRES MUARAENIM BERIKAN HIMBAUAN KEPADA SISWA DI SMA NEGERI 2 MUARA ENIM


Muara Enim - FBINEWS 

Pada hari ke-9, Satlantas Polres Muara Enim melaksanakan sosialisasi pelaksanaan Operasi Patuh Musi tahun 2023 di SMA Negeri 2 Muara Enim. Sosialisasi ini bertujuan untuk memberikan edukasi tentang disiplin lalu lintas kepada para pelajar sekolah.

 

Kapolres Muara Enim, AKBP Andi Supriadi SH SIK MH melalui Kasat Lantas Polres Muara Enim AKP Suwandi SH MSi menyampaikan bahwa operasi tersebut akan dilaksanakan mulai tanggal 10 hingga 23 Juli 2022 secara serentak.

 

Dalam sosialisasi tersebut, Kasat Lantas Polres Muara Enim, AKP Suwandi SH MSi yang diwakili Kanit Regident Iptu Rama Juliani , mengimbau kepada para siswa untuk tetap disiplin dalam berlalu lintas dan mematuhi aturan yang berlaku. Mereka juga memberikan edukasi tentang safety riding, ESQ riding, dan tata tertib berlalu lintas kepada siswa-siswi yang belum cukup umur untuk mengendarai kendaraan bermotor.

 

Iptu Rama Juliani juga meminta agar para siswa mematuhi tata tertib berlalu lintas guna menekan angka kecelakaan yang melibatkan anak-anak. Selain itu, mereka juga memberikan imbauan kepada siswa untuk menjaga situasi kamtibmas yang kondusif dan terus giat belajar agar dapat berprestasi.

 

Dengan sosialisasi ini, diharapkan para siswa dapat memahami pentingnya keselamatan berlalu lintas, menjaga ketertiban, dan turut serta dalam mewujudkan situasi lalu lintas yang aman dan tertib.*

 Advertisement Here
 Advertisement Here