-->

Pakor Polwan RI Sambut Hari Jadi ke-75 dengan Bhakti Kesehatan di Lapas Perempuan


Jakarta - FBINEWS 

Dalam rangka merayakan Hari Jadi Ke-75 Polwan Republik Indonesia (RI) pada tahun 2023, Perwira Koordinasi Polisi Wanita RI (Pakor Polwan RI), Brigjen Pol Desy Andriani turut menghadiri acara Bhakti Kesehatan yang berlangsung di Lapas Perempuan Kelas II Jakarta pada Kamis (27/7/2023).

Acara tersebut merupakan bentuk perhatian Polwan RI terhadap kesehatan para warga binaan di lembaga pemasyarakatan.

Kegiatan dimulai dengan sambutan hangat dari Kepala Divisi Pemasyarakatan DKI Jakarta Marselina Budiningsih, yang mengapresiasi peran penting yang dimainkan oleh Polwan RI dalam mendukung tugas pemasyarakatan.



Selanjutnya, Desy dalam sambutannya berharap kegiatan ini dapat memberikan manfaat nyata bagi kesehatan dan kesejahteraan para warga binaan, serta meningkatkan hubungan yang positif antara Polwan RI dan masyarakat binaan.

Dalam acara itu, Desy secara simbolis memberikan bingkisan dan fasilitas berupa kursi untuk para warga binaan Lapas Perempuan Kelas II Jakarta.

Tidak hanya itu, Desy didampingi Kalapas Perempuan Kelas II Jakarta Ade Agustina turut meninjau langsung para warga binaan yang sedang mengikuti Cek Kesehatan.

Cek Kesehatan ini diselenggarakan oleh Polwan RI melalui Pusat Dokter dan Kesehatan Kepolisian (Pusdokkes Polri), dan mencakup pemeriksaan darah, tensi, gigi, serta keluhan penyakit lainnya.

Pusdokkes Polri juga memberikan penyuluhan tentang pentingnya menjaga kesehatan bagi para warga binaan.

Acara Bhakti Kesehatan ini menjadi bagian dari serangkaian kegiatan yang digelar untuk merayakan Hari Jadi Ke-75 Polwan RI.

Kehadiran Desy dan dukungan penuh dari Polwan RI dalam acara ini menunjukkan komitmen mereka untuk memberikan perhatian dan perawatan yang baik kepada kesehatan para warga binaan di Lapas Perempuan Kelas II Jakarta.*

 Advertisement Here
 Advertisement Here