-->

Melalui Jumat Curhat, Polres Nunukan Dengarkan Aspirasi Masyarakat


 

Nunukan - FBINEWS 


Polres Nunukan menggelar program Jumat Curhat guna menyerap aspirasi dan masukan yang berhubungan tugas Kepolisian. Bertempat di Mako Polsek Krayan Selatan Desa Long Budung, Kecamatan Krayan Selatan, Kabupaten Nunukan, Jumat (25/08/2023).


Kapolres Nunukan AKBP Taufik Nurmandia, S.I.K., M.H melaksanakan program Jumat curhat bersama Warga Masyarakat, Tokoh Masyarakat dan Ketua RT/RW, guna mendengarkan penyampaian masyarakat, menyerap informasi sekaligus menerima masukan untuk peningkatan kinerja Polri.


Hadir dalam kegiatan Kabag Log AKP Khairul Anam, Kapolsek Krayan Selatan IPTU Adrianus Talik, Kasi Propam IPDA Didik Triastoro, S.H, Sekretaris Camat Krayan Selatan, Danpos Bahsiuk Krayan Selatan, para Kades Krayan Selatan dan para Guru Krayan Selatan.


Program ini merupakan Program Bapak Kapolri yang dilaksanakan oleh seluruh jajaran Kepolisian di Indonesia, dengan maksud untuk menyerap informasi dan aspirasi atau keluhan apapun yang terjadi di lingkungan masyarakat.


Dalam sambutannya Kapolres Nunukan mengajak masyarakat tetap menjaga keharmonisan, menjaga kamtibmas jangan terpengaruh dengan isu-isu yang belum jelas sumbernya, terlebih saat ini kita akan menghadapi Tahun Politik sehingga jangan gara-gara beda pilihan mengakibatkan permusuhan dan perpecahan diantara kita.


Lanjutnya, perlu kita ketahui hasil evaluasi terakhir maraknya Tindak Pidana Perdagangan Orang meningkat di wilayah hukum Polres Nunukan, walaupun di wilayah Hukum Polsek Krayan Selatan tidak ada kejadian yang menonjol dan relatif aman. Namun, kita semua wajib untuk bersama menjaga stabilitas keamanan di wilayah tempat tinggal kita masing-masing.


Warga diharapkan berperan aktif dalam menyampaikan informasi-informasi tentang kejadian yang terjadi di lingkungan masyarakat kepada pihak Polsek Krayan Selatan.


“Saat ini juga marak terjadi penipuan melalui Media Sosial, agar masyarakat lebih waspada dan tidak mudah tertipu oleh modus-modus penipuan yang ada di medsos,” tutupnya.*

 Advertisement Here
 Advertisement Here