-->

Optimalkan Pelayanan, Ditpolairud Polda Kaltim Resmikan Polisi RW, Perpustakaan dan Klinik Terapung


 
Kukar - FBINEWS 


Dit Polairud Polda Kaltim meluncurkan program Polisi rukun warga (Polisi RW) dan perpustakaan terapung sebagai upaya untuk meningkatkan keamanan dan literasi masyarakat, Jumat (25/8/2023). 

Dir Polairud Polda Kaltim Kombes Pol Pahala Hotma Mangatur Panjaitan mengatakan program inovatif itu melibatkan peran aktif warga dan meningkatkan minat baca Masyarakat di Kampung Baru Desa Sei Meriam, Kec. Anggana, Kukar.



Dengan demikian, selain meningkatkan minat baca, program ini akan meningkatkan wawasan dan pengetahuan, serta dapat meningkatkan literasi anak-anak di pesisir.

Selain itu, pihaknya juga menyediakan klinik terapung sebagai upaya memudahkan masyarakat mendapatkan fasilitas kesehatan yang cepat dan tepat saat sedang sakit.

“Kesehatan masyarakat pesisir turut menjadi perhatian kita. Dengan adanya klinik terapung ini diharapkan masyarakat terbantu saat sedang sakit atau pun dalam kondisi yang membutuhkan pertolongan darurat,” ujar Dir Polairud Polda Kaltim Kombes Pol Pahala Hotma Mangatur Panjaitan.*

 Advertisement Here
 Advertisement Here