-->

Sat Reskrim Polres Sragen Selidiki Pelaku Penusukan Remaja, Kapolres; Pelaku Rombongan Pemotor Dalam Pengejaran


Sragen - FBINEWS 

Seorang remaja di Sragen berhasil lolos dari maut, setelah mendapatkan kekerasan, ditusuk beberapa kali diduga menggunakan pisau oleh rombongan pemotor.

Beruntung, pemuda berinisial RR itu berhasil lari dari kejaran rombongan pelaku, dan ditolong warga.

Dari laporan warga melalui telepon washab center layanan Polres Sragen, Polisi lantas menuju tempat dimana korban RR dirawat oleh warga di perumahan Bina Karya, dan dievakuasi menuju RSUD Sragen untuk memperoleh perawatan.

Kapolres Sragen AKBP Jamal Alam melalui Kasat Reskrim AKP Wikan Sri Kadiyono menerangkan, pelaku melakukan kekerasan secara bersama-sama dengan rombongannya, pada Sabtu dini hari, sekitar pukul 02.45 WIB.

Hingga kini perkara ini masih dalam penyelidikan Satuan Reserse Kriminal Polres Sragen. Sedangkan korban seorang remaja berinisial RR (17) warga Sidoharjo Sragen, masih dalam perngawasan dan perawatan tim medis dan Polres Sragen.

Peristiwa bermula saat korban RR bersama dengan 7 orang temannya, keluar dari rumah sakit RSUD Sragen, selepas menengok salah satu temannya yang mengalami kecelakaan.

Saat rombongan korban yang terdiri dari 7 orang, dengan berboncengan sepeda motor keluar dari lokasi RSUD Sragen, mereka berpapasan dengan rombongan pelaku yang tidak mereka kenal sekitar 20 orang, masing-masing berboncengan sepeda motor, melaju dari arah selatan ke arah utara.

Sedangkan rombongan korban kemudian mengarah ke selatan. Akan tetapi, rombongan besar terdiri dari sekitar 20 orang itu, kemudian membuntuti rombongan korban, dan sesampai di kampung Sidorejo kelurahan Sragen Kulon Sragen, salah satu pelaku yang berasal dari rombongan itu menendang sepeda motor korban, sehingga membuat korban yang saat itu berboncengan dengan temannya jatuh dari sepeda motor, kemudian mendapatkan kekerasan dari rombongan pelaku.

Seperti dijelaskan AKP Wikan, “ Memanfaatkan situasi itu, rombongan pelaku lantas memukuli teman korban yang memboncengkan korban, dan menusuk beberapa kali terhadap korban RR, sehingga korban RR mengalami luka tusuk dibeberapa bagian. Melihat kejadian itu, 7 orang teman korban lari karena ketakutan, dan meninggalkan korban dilokasi kejadian. Sedangkan korban yang teringgal dari rombongannya, lari melewati rel kereta api dan menbeberangi sungai hingga sampai di perumahan Bina Karya, kemudian meminta pertolongan warga setempat, “ paparnya, Sabtu, (12/08/2023).

Beruntung saat itu ada seorang warga yang memberikan pertolongan kemudian menghubung Polres Sragen melalui nomor washab center Polres Sragen.

Korban berhasil dievakuasi petugas Polres Sragen dan di bawa ke rumah sakit umum daerah Sragen, dengan luka tusuk pada bagian pinggang kanan 3 cm sedalam 2 cm, punggung kiri 3 cm sedalam 2 cm, luka dada kiri 2 cm sedalam 3 cm.

Kasat Reskrim menjelaskan, dari luka-luka yang diderita korban, didua pelaku menggunakan sebilah pisah kecil untuk melukai korban.

Hingga saat ini perkara ini masih dalam penyelidikan secara intensif dari jajaran Sat Reskrim Polres Sragen, untuk melakukan penyelidikan dan pengejaran terhadap pelaku.*

 Advertisement Here
 Advertisement Here