-->

Warga Sidorejo Tuntut Kasi Jogoboyo Mundur Atas Dugaan Pemalsuan Tanda Tangan dan Stempel


 

Sleman, FBINEWS


Diduga salah satu Jogoboyo Kalurahan Sidorejo, Godean, Sleman memalsukan tanda tangan dan juga stempel Kapanewon.

Hal ini yang menyebabkan ratusan warga Desa Sidorejo, Godean, Sleman, mendatangi kantor kalurahan setempat, Selasa (29/8/2023).



Mereka datang membawa sejumlah spanduk berisi tuntutan agar Kasi Jagabaya Kalurahan Sidorejo, Sri Wahyunarti mundur dari jabatannya. Adapun sejumlah spanduk yang dibawa oleh massa di antaranya, Sidorejo harus bersih dari oknum tukang palsu, Jogoboyo Sidorejo pecat dan sejumlah spanduk lainnya.

Seperti disampaikan oleh Koordinator aksi Sutrisno bahwa warga menuntut mundur Sri Wahyunarti Kasi Jogoboyo.

"Karena selama ini telah memalsukan tanda tangan dan membuat stempel palsu Panewu Godean, serta membuat stempel palsu nama panewu Godean, dan telah melakukan pungutan-pungutan liar," katanya.

Selama ini, masyarakat sudah jengah dengan aksi yang diduga dilakukan oleh Sri Wahyunarti. Oleh karena itu, masyarakat Kalurahan Sidorejo meminta agar Sri Wahyunarti mundur dari jabatannya.

"Dengan kegiatan ini kami juga ingin memberikan syok terapi untuk rekan-rekan yang masih duduk di jajaran pemerintahan Kalurahan Sidorejo, mari ciptakan masyarakat sidorejo yang jujur dan makmur,"imbuh Sutrisno.

Selanjutnya oleh Lurah Sidorejo, Isharyanto untuk perwakilan massa sebanyak lima orang berdialog dan menyelesaikan masalah tersebut. ( Tumijan)

 Advertisement Here
 Advertisement Here