-->

Jelang Pemilu Serentak 2024, Personel Polres Pasangkayu Intensif Latihan Dalmas

 




Pasangkayu - FBINEWS



Jelang Pesta Demokrasi Pemilu 2024, Personel Polres Pasangkayu Intensif Latihan Dalmas


Menjelang pelaksanaan pesta demokrasi pada pemilihan umum (pemilu) serentak 2024 mendatang. Kepolisian Resor Pasangkayu sejak dini telah mempersiakan personel guna menghadapi hajatan nasional ini.


Seperti yang dilakukan hari ini, dipimpin Kasat Samapta AKP Abdul Rajab dan Sebagai Instruktur Latihan Kasi Propam Polres Polres Pasangkayu IPDA Candra Boyke Ombong didamping KBO Sat Samapta IPDA Baharuddin dan di ikuti 1 Peleton Dalmas Polres Pasangkayu. bertempat di Lapangan Apel Corona Polres Pasangkayu, Rabu (27/09/2023).


Kapolres Pasangkayu AKBP Candra Kurnia Setiawan S.I.K melalui Kabag Ops AKP Pandu Arief Setiawan S.H S.I.K menjelaskan bahwa jelang Pemilu 2024 Polres Pasangkayu rutin latihan Dalmas, selain itu dalam latihan ini untuk meningkatkan kemampuan fisik dan keterampilan personel .


“Para anggota kita berikan latihan secara rutin, selain anggota organik para Bintara Remaja juga kita libatkan, ini semua sebagai bagian dari kesigapan personel dalam menyambut pemilu serentak 2024 mendatang,” jelas Kabag.


Kita berharap dengan latihan rutin anggota bisa mahir dan sigap dalam menghadapi berbagai tantangan tugas kedepan, pada intinya seluruh anggota sudah siap dalam melaksanakan tugas, imbuhnya.

 Advertisement Here
 Advertisement Here