-->

Kades Purasari Menghadiri Pengajian BKMT Tingkat Desa




BOGOR - FBINEWS 


Kepala Desa Purasari Agus Soleh Lukman S.IP didampingi Ketua Paguyuban Kepala Dusun Purasari Bedih menghadiri kegiatan Pengajian Bulanan Badan Kontak Majelis Ta'lim (BKMT) Tingkat Desa. Minggu 8 Oktober 2023.


Kegiatan pengajian BKMT ini, dilaksanakan di Majlis Ta'lim Nurul Ihsan At-Tohiriyah Kampung Cikaret RT 01 RW 03 Desa Purasari Kecamatan Leuwiliang Kabupaten Bogor 


Kepala Desa Purasari, Agus Soleh Lukman S.ip dalam sambutannya ia menyampaikan, alhamdulillah pada pagi hari ini kita masih diberi kesehatan sehingga bisa menghadiri acara pengajian BKMT Tingkat Desa.


"Saya ucapkan terima kasih kepada ibu -ibu ketua majlis ta'lim bsrta jamaahnha yang sudah menyempatkan waktunya untuk menghadiri pengajian ini" ucapnya.


Agus Soleh Lukman berharap dengan Adanya pengajian rutinitas ini, dapat meningkatkan Ukhuwah Islamiah yang erat antar sesama muslim.


"Harapannya, semoga kegiatan ini tetap berjalan baik, berjalan lancar dan lebih maju kedepannya" Tutur Agus Soleh Lukman 


Sementara itu. Ketua Paguyuban Kepala Dusun Purasari, Bedih menyampaikan, bahwa dirinya sangat senang bisa mendampingi kepala desa untuk menghadiri acara pengajian BKMT tingkat Desa yang ada di wilayah dusun 02.


"Alhamdulillah, saya sangat senang sekali dengan adanya acara rutinan pengajian Ibu-ibu BKMT, karena ini juga sudah menjadi bagian dari program pemberdayaan yaitu dalam keagamaan. Dan menjalin tali silaturahim warga masyarakat agar menjadi lebih baik lagi. Baik itu sebagai umat beragama atau pun sebagai warga masyarakat yang baik" Ungkapnya.


Laporan : Ddn

 Advertisement Here
 Advertisement Here