-->

Kepedulian Untuk Kemanusiaan: Kapolsek Wasile Selatan Bagikan Sembako Kepada yang Membutuhkan

 




Ternate - FBINEWS



Kepedulian terhadap sesama adalah salah satu nilai yang sangat dijunjung tinggi oleh Polri, dan bukti nyata dari kepedulian ini dapat kita saksikan dari tindakan Kapolsek Wasile Selatan, Ipda Nurmala Ismail, SH.,M.H. Hari ini, beliau memberikan bantuan sosial berupa sembako kepada warga Desa Loleba, sebagai upaya untuk membantu masyarakat yang membutuhkan.


Bhakti Sosial ini diadakan di Kantor Desa Loleba, yang merupakan pusat aktivitas masyarakat Desa Loleba, Kecamatan Wasile Selatan. Acara ini berjalan lancar dan mendapatkan dukungan penuh dari Kepala Desa Loleba serta masyarakat setempat.


Sebanyak 20 paket sembako dibagikan kepada warga yang membutuhkan, dengan rincian sebagai berikut: Beras, Indomie, Gula pasir, Kopi dan Teh celup


Bantuan sembako ini diharapkan dapat meringankan beban ekonomi masyarakat Desa Loleba, Kapolsek Nurmala Ismail berharap bahwa tindakan kepedulian ini dapat memberikan dorongan semangat dan harapan bagi masyarakat yang mungkin sedang mengalami kesulitan.


Kapolsek Nurmala Ismail mengatakan, "Kita sebagai anggota Polri selalu berkomitmen untuk melayani dan melindungi masyarakat. Kepedulian terhadap sesama adalah bagian dari tugas kita. Semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan menginspirasi yang lainnya untuk berbuat baik."


Tindakan kepedulian seperti ini merupakan contoh nyata bahwa Polri bukan hanya berfungsi sebagai penegak hukum, tetapi juga sebagai sahabat dan mitra masyarakat dalam membangun kehidupan yang lebih baik. Semoga semangat kepedulian ini terus berlanjut dan menginspirasi semua pihak untuk saling membantu dalam kebaikan.


Semoga bantuan sembako ini memberikan kehangatan dan kebahagiaan kepada masyarakat Desa Loleba yang sedang membutuhkan, serta menjadi tauladan bagi kita semua untuk peduli dan berbagi dalam kemanusiaan.*

 Advertisement Here
 Advertisement Here