-->

Polres labuhanbatu Gelar Pasukan Persiapan dan Rakor Pemilu 2024


 

Labuhan batu - FBINEWS


Polres labuhanbatu beserta TNI melakukan gelar pasukan dan rapat koordinasi bersama Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura) tahun 2023 di Lapangan kantor dan aula Dewi Syukur Pemkab Labura, Selasa (21/11/23) pukul 08.15 Wib.


 


Gelar pasukan digelar di lapangan apel, usai kegiatan apel gelar pasuka kegiatan dilanjutkan di aula Dewi Syukur untuk kegiatan pengarahan. Acara dibuka oleh Wakil Bupati Labura dan dilanjutkan dengan paparan materi oleh nara sumber yaitu Kapolres Labuhanbatu dan Dandim 0209 / LB diwakili Danramil AK / 01, Mayor CZI. Baginda Siregar, SE.


 


Dalam paparannya, Kapolres Labuhanbatu AKBP James H Hutajulu menghimbau agar para ASN di Pemkab Labura menjaga netralitas dalam setiap tahapan pemilu, mengantisipasi politik identitas yang mengatas namakan agama, suku, etnis dan golongan tertentu.


 


Selanjutnya kapolres juga menyampaikan agar ASN tidak menggunakan fasilitas negara untuk kepentingan pribadi dalam tahapan pemilu, menggunakan hak pilih secara bertanggung jawab, tetap jaga situasi Kamtibmas yang kondusif dan tetap menjaga persatuan dan kesatuan bangsa.


 


Dalam kesempatan itu hadir Wakil Bupati H. Samsul Tanjung ST MH Ketua DPRD, Para Asisten, Kepala OPD, Camat dan Kepala Desa se Kabupaten Labura.


 


Dari unsur TNI, turut hadir para Danramil dan Babinsa se Kabupaten Labura.


 


Selain itu, hadir pula Kakan Kemenag Labura Agus Priadi S.Hi MM, Ketua MUI,Ketua KPU Labura dan perwakilan Bawaslu Labura.*

 Advertisement Here
 Advertisement Here