-->

Polres Labuhanbatu lakukan Pengamanan di Kantor Bawaslu


 

LabuhanBatu - FBINEWS 


Kapolres Labuhanbatu AKBP James H. Hutajulu, SIK., SH., MH., MIK melalui Kasi Humas IPTU Parlando Napitupulu, SH menjelaskan bahwa kegiatan tersebut berlangsung di Kantor BAWASLU Kab. Labuhanbatu yang terletak di JL. Patuan Nalobi Padat / Karya Aek Tapa A Kelurahan Bakaran Batu Kecamatan Rantau Selatan, Minggu (12/11/2023).

 

Adapun personel yang melaksanakan kegiatan yaitu PADAL IPDA IZHAR beserta anggota AIPTU DUSAN SIMARMATA, S.Th (Sat Samapta), dan BRIGADIR RANDI SYAHPUTRA (Sat Intelkam).

 

Dalam Kesempatan tersebut, AKBP James H. Hutajulu, SIK., SH., MH., MIK kembali mengingatkan kepada personel pengamanan yang ada untuk betul-betul waspada, terutama saat hari libur seperti sekarang ini, segera laporkan kepada pimpinan secara berjenjang bila terjadi gangguan kamtibmas.

 

Upaya pengamanan ini bertujuan untuk memastikan kelancaran seluruh tahapan dalam persiapan pemilu 2023-2024 yang sedang berjalan.

 
Diharapkan dengan dilakukannya pengamanan pada Kantor Bawaslu tersebut, dapat tercipta keamanan dan kondusifitas wilayah selama tahapan pemilu 2024 berlangsung.

 

Bahwa Polres Labuhanbatu yang Presisi siap mengamankan rangkaian Pemilu 2024, hal tersebut merupakan implementasi dari Program Prioritas Kapolda Sumut mengenai “PEMILU DAMAI”.

 Advertisement Here
 Advertisement Here