-->

Polres Sragen Pantau Langsung Rakor PPID Pelaksanaan Pemilu 2024 di Kantor Bawaslu


 


SRAGEN - FBINEWS

Polres Sragen memantau langsung pelaksanaan rapat koordinasi pejabat pengelola informasi dan dokumentasi PPID yang dilaksanakan di aula kantor Bawaslu Kabupaten Sragen.

Pemantauan oleh satuan tugas operasi Mantap Brata Candi 2023 Polres Sragen, dipimpin langsung oleh Kepala Satuan Intelkam Polres Sragen Iptu Ali.

Hadir dalam kegiatan rapat koordinasi PPID diantaranya Komisioner Bawaslu Kabupaten Sragen Moh Syamsul Arifin, serta diskominfo Kabupaten Sragen Yudi Tamtomo dan anggota Bawaslu lainnya.

Kegiatan dilaksanakan dalam rangka mensukseskan pelaksanaan Pemilu, khususnya dalam memberikan kemudahan akses informasi terkait pelaksanaan tahapan Pemilu 2024, agar dapat diketahui dan diakses oleh masyarakat sehingga diharapkan masyarakat bisa turut serta berpartisipasi mengawasi proses atau jalannya Pemilu 2024 agar berlangsung aman dan damai di Kabupaten Sragen.

Seperti dikutip dalam arahan Komisioner Bawaslu bahwa mekanisme untuk mendapatkan informasi melalui PPID Bawaslu Kabupaten Sragen, yakni dengan membuka website Bawaslu Kabupaten Sragen, memilih menu layanan informasi publik, kemudian memilih cari atau hotline, dan ajukan permohonan informasi.

Adapun waktu pelayanan PPID di Bawaslu Kabupaten Sragen, dilaksanakan setiap hari kerja mulai Senin sampai dengan Jumat pukul 08.00 WIB sampai dengan 16.00 WIB.

Ditambahkan Iptu Ali Kasat Intelkam Polres Sragen, bahwa dengan adanya keterbukaan informasi dan dokumentasi terkait pelaksanaan fungsi pengawasan pelaksanaan Pemilu 2024 yang dilaksanakan oleh Bawaslu Kabupaten Sragen, diharapkan dapat meminimalisir terjadinya potensi konflik selama masa operasi Mantap Brata Candi 2024 atau pelaksanaan Pemilu 2024 di Kabupaten Sragen.

 Advertisement Here
 Advertisement Here