-->

Kejati Malut Peringati Hari Anti Korupsi Sedunia dan Giat Penyuluhan Hukum


 

Ternate - FBINEWS


Kejaksaan Tinggi (Kejati) Maluku Utara (Malut), melakukan Penyuluhan Hukum menjelang Hari Anti Korupsi Sedunia (Hakordia) tahun 2023, yang bertempat di Aula Palalamo Kejati Malut, dengan tema "Pencegahan Tindak Pidana Korupsi Dalam Pengadaan Barang dan Jasa Pemerintah". Kamis (7/12/2023).


Kegiatan tersebut, dihadiri oleh Pejabat Pengadaan, Panitia Pengadaan, serta Penyedia barang dan jasa pemerintah di lingkungan Provinsi Maluku Utara.            



Dengan Nara sumber Ardian. SH. MH dan Asisten Tindak Pidana Khusus, serta dipandu oleh moderator Richard. S. SH. MH selaku Kepala Seksi Penerangan Hukum (Kasipenkum) KejaksaanTinggi Maluku Utara.


"Penyuluhan Hukum ini bertujuan agar Pelaku pengadaan barang dan jasa pemerintah memiliki integritas yang tinggi," ucap Richard 


Dalam kegiatan tersebut, Kasipenkum Kejati Malut, Richard Sinaga menyampaikan, kami melakukan pengawasan dalam setiap tahapan dan mengharapkan peran serta masyarakat untuk melakukan pengawasan.


Sehingga pelaksanaan pengadaan barang dan jasa pemerintah di lingkungan Provinsi Maluku Utara dapat berjalan sesuai dengan aturan atau ketentuan yang berlaku.


"Tujuannya agar pengadaan barang dan jasa dapat berjalan dengan baik juga lancar di lingkungan Provinsi Maluku Utara," tutupnya 


ILON HI.M MARSAOLY

 Advertisement Here
 Advertisement Here