-->

Wakasat Binmas Himbau Warga Jaga Kerukunan Guna Ciptakan Pemilu 2024 yang Aman Damai


 

Jakarta – FBINEWS 


Polres Metro Jakarta Timur kembali melaksanakan kegiatan Jumat Curhat untuk menampung curhatan masyarakat yang digelar di RW 03 Penggilingan Cakung Jakarta Timur, Sabtu (09/12/23).


Kapolres Metro Jakarta Timur yang melalui Wakasat Bimas AKP Heru Sugiarto menggelar kegiatan "Jumat Curhat".


‘Jumat Curhat’ sendiri merupakan program prioritas Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo yang dilaksanakan dari tingkat Polda, Polres, hingga Polsek dan juga merupakan program lanjutan Quick Wins Presisi.


Wakasat Binmas menjelaskan, bahwa kegiatan Jumat Curhat ini dilaksanakan untuk mendengar secara langsung curhatan dari masyarakat mengenai saran, kritikan, masukan serta aduan dari masyarakat terkait dengan pelayanan Kepolisian khususnya Polres Metro Jakarta Timur.


Dalam kesempatan itu, AKP Heru menyampaikan bahwa giat Jumat Curhat bertujuan untuk menjalin silaturahmi yang lebih erat antara Polisi dengan warga.


“Melalui kegiatan ini, Polri menampung keluhan dan saran ataupun masukan dari masyarakat yang berada di wilayah hukum Polres Jakarta Timur,“ terang AKP Heru. Sabtu (9/12/2023).


Selain itu, Wakasat Binmas juga menyampaikan himbauan Harkamtibmas menjelang Pemilu Serentak 2024 kepada warga yang hadir.


“Mari kita bersama sama menjaga dan memelihara Kamtibmas yang aman dan kondusif diwilayah Jakarta Timur ini khususnya Wilayah Cakung dalam tujuan kita bersama untuk menciptakan Pemilu Serentak 2024 yang aman dan kondusif sehingga tercipta Pemilu Aman Damai Untuk Indonesia Maju,” pungkasnya.


Pada kesempatan itu, warga yang hadir juga menyampaikan uneg uneg kepada Polres Metro Jakarta Timur yang berlangsung dalam suasana akrab.


Menanggapi keluhan warga, Wakasat Bimas menjawab satu persatu pertanyaan dan keluhan warga.


Dalam giat Jumat curhat ini turus hadir Kanit Binmas Polsek Cakung, Bhabinkamtibmas, dan Binmas Polres Metro Jaktim serta unsur pemerintahan lainnya diantaranya Bhabinsa, Kasipem Kel. Penggilingan Ketua RW, LMK, FKDM, Tokoh masyarakat dan warga RW 03 Penggilingan Cakung.*

 Advertisement Here
 Advertisement Here