-->

Bakti Sosial dan Beri Arahan ke Personel dalam Kunjungan Kerja ke Karimun,


Batam – FBINEWS 

Kapolda Kepri Irjen. Pol Yan Fitri Halimansyah, didampingi Irwasda Polda Kepri Kombes. Pol. Sri Satyatama, serta Pejabat Utama Polda Kepri melaksanakan kunjungan kerja di wilayah Kabupaten Karimun, Senin (29/1/2024).


Sesampainya di Kabupaten Karimun, Kapolda Kepri Irjen. Pol. Yan Fitri Halimansyah, beserta rombongan memulai melakukan kunjungan silaturahmi ke kediaman Bapak Bupati Karimun.


Dalam pertemuan yang berlangsung secara hangat di kediaman Bupati Karimun, Kapolda Kepri Irjen. Pol. Yan Fitri Halimansyah, menyoroti pentingnya kolaborasi yang erat antara aparat kepolisian dan pemerintah daerah untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut.


"Kami berkomitmen untuk bekerja sama dengan pemerintah daerah guna meningkatkan keamanan masyarakat terutama menjelang pemilu tahun 2024 nanti," tutur Kapolda Kepri.


Selanjutnya Kapolda beserta rombongan melanjutkan perjalanan Ke Polres Karimun. Sesampainya di Polres Karimun, Kapolda disambut dengan pengalungan bunga dan jajar hormat oleh Personil Polres Karimun.


Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan bakti sosial dalam rangka pengecekan kesehatan kepada balita untuk menghindari Stunting pada anak yang dilaksanakan dilingkungan Polres Karimun.


Selesai mengikuti kegiatan bakti sosial kesehatan, Kapolda memberi arahan kepada seluruh personil Polres Karimun serta memberikan tali asih kepada pensiunan Polri dan dilanjutkan dengan foto bersama.


Terakhir, Kabidhumas Polda Kepri Kombes. Pol. Zahwani Pandra Arsyad, mengajak untuk mensukseskan Pemilu 2024 yang tinggal 16 hari lagi dan jangan mudah percaya hoax.


"Jangan mudah percaya dengan berita yang tidak benar atau Hoax guna menjaga situasi Kamtibmas menjelang pemilu menjadi aman dan kondusif. Untuk masyarakat yang ingin mengadukan atau melihat kejahatan serta memerlukan bantuan kepolisian dapat menghubungi Call Center Polisi 110 atau Unduh Aplikasi Polri Super Apps di Googleplay/APP Store,” ujar Kabid Humas.*

 Advertisement Here
 Advertisement Here