-->

Peletakan Batu Pertama Pasar Tematik oleh Menteri Perdagangan RI


 

Lampung Barat -  FBINEWS 

Kapolres Lampung Barat, AKBP RYKY WIDYA MUHARAM, S.H., S.Ik, turut hadir dalam acara peletakan batu pertama pasar tematik yang diselenggarakan di kawasan wisata Lumbok Seminung Lampung Barat pada Kamis, 25 Januari 2024. Acara ini dihadiri oleh Menteri Perdagangan Republik Indonesia, ZULKIFLI HASAN, S.E., M.M.


Pukul 09.00 WIB, acara dimulai dengan penyambutan Menteri Perdagangan RI di lobi Hotel Seminung Resort. Pejabat yang turut menyambut kedatangan menteri antara lain PJ Bupati Lampung Barat, Drs. NUKMAN, M.M., Kapolres Lampung Barat beserta forkopimda lainnya. Lokasi acara berada di kawasan wisata yang indah, Lumbok Seminung, menambah kesan istimewa pada peristiwa ini.


Menteri Perdagangan RI tampil memukau dengan mengenakan pakaian adat Lampung dan diarak dengan penuh suka cita oleh para hadirin yang telah menanti kehadirannya. Dalam sambutannya, Menteri Perdagangan mengucapkan terima kasih dan sambutan hangat untuk Kapolres Lampung Barat.


"Terima kasih untuk Bapak Kapolres, Bapak Dandim yang sudah turut hadir di sini. Saya senang karena wilayah ini cukup aman," ujar Menteri Perdagangan pada awal sambutannya.


Sebanyak 64 personel dari Polres Lampung Barat dikerahkan untuk mengamankan jalannya acara, baik dalam pengamanan terbuka maupun tertutup. Hal ini diatur dalam surat perintah Kapolres Lampung Barat nomor: sprint/87 /I/PAM.3.3./2024 tanggal 24 Januari 2024.


Kegiatan berjalan aman dan lancar tanpa hambatan berarti, berkat kerjasama dari semua pihak yang terlibat. Acara berakhir sekitar pukul 11.45 WIB, dan Menteri Perdagangan RI meninggalkan lokasi acara setelahnya. Kehadiran Kapolres Lampung Barat dalam acara ini menunjukkan dukungan dan komitmen Polres untuk mendukung inisiatif pemerintah dalam pembangunan pasar tematik tersebut.*

 Advertisement Here
 Advertisement Here