-->

Pemantauan Pergeseran Logistik Pemilu DPD Puncak Jaya Menuju Mulia


 

Sentani - FBINEWS 


Polsek Kawasan Bandara Sentani intensif memantau pergeseran logistik Pemilu di Gudang Cargo Outgoing Angkasapura Logistik (APLOG) Bandar Udara Internasional Sentani. Sebanyak 82 koli berisi Surat Suara DPD RI KPU Kab. Puncak Jaya sedang dipindahkan menuju Mulia menggunakan Pesawat Alda Air PK-DLY. Distrik Sentani, Kabupaten Jayapura, Sabtu (13/01)


Kapolres Jayapura, AKBP Fredrikus W. A. Maclarimboen, secara langsung memonitor kegiatan tersebut. "Pemantauan ini dilakukan untuk memastikan kelancaran dan keamanan pergeseran logistik Pemilu ke lokasi tujuan," ungkap AKBP Fredrikus.


Pergeseran logistik Pemilu ini menjadi fokus penanganan Kapolsek Kawasan Bandara Sentani, Iptu Wajedi. "Kami bekerja sama dengan pihak terkait untuk memastikan setiap tahapan perpindahan logistik berlangsung sesuai prosedur dan aman," kata Iptu Wajedi.


Proses pemindahan logistik ini menjadi bagian dari persiapan menyambut Pemilu yang semakin dekat. Polri berkomitmen untuk menjamin keamanan dan kelancaran setiap tahapan proses Pemilu guna memastikan berjalannya demokrasi yang berkualitas di Indonesia.*

 Advertisement Here
 Advertisement Here