-->

Sukseskan Pemilu 2024, TNI - Polri Bersama Forkopimda Tinjau Gudang Logistik Pemilu


 

Aceh Besar - FBINEWS 


Kapolres Aceh Besar, AKBP Dhani Catra Nugraha. S.H., S.I.K., M.H., bersama Forkopimda Kabupaten Aceh Besar melaksanakan peninjauan di Gudang Logistik KIP Aceh Besar di Kompleks Jantho Sport City (JSC) Kota Jantho,Rabu (10/1/2024)


Turut hadir dalam kegiatan tersebut (Pj) Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto SSTP MM, Kapolres Aceh Besar AKBP Dhani Catra Nugraha SH SIK MH, Kajari Aceh Besar Basril G., SH., MH dan Wakapolres Aceh Besar Kompol Rustam Nawawi SIK dan jajarannya serta OPD terkait.


Kegiatan ini merupakan wujud konkret dukungan dari Polres Aceh Besar terhadap rangkaian pelaksanaan Pemilu 2024 yang aman dan damai.


Dalam Kesempatan tersebut Kapolres Aceh Besar AKBP Dhani Catra mengatakan, tujuan pengecekan ini untuk memastikan Personel yang melaksanakan Pengamanan dengan pada Gudang Logistik Pemilu tersebut.


"Pengecekan ini kami lakukan guna memastikan kesiapsiagaan Personel serta keamanan Gedung penyimpanan Logistik Pemilu 2024 dalam kondisi aman, " Ucap Kapolres.


Polres Aceh Besar terus berkomitmen untuk mengamankan dan mengawal setiap tahapan Pemilu 2024, termasuk kegiatan sortir dan pelipatan surat suara.


“Kami berharap melalui pengamanan dan pengawalan ini, Pemilu 2024 dapat berjalan dengan baik, tanpa gangguan yang dapat mengganggu proses demokrasi, "tutup Kapolres.*

 Advertisement Here
 Advertisement Here