-->

Jumat Berkah Warga dan Warakauri Puncak Jaya


 

Puncak Jaya - FBINEWS 

Sebagai bentuk wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat terutama menjelang Pemilu Tahun 2024, Kepolisian Resor Puncak Jaya melalui Polsek Ilu menggelar kegiatan Jum'at Berkah Kapolda Papua dengan menyalurkan puluhan bantuan paket sembako kepada masyarakat dan warakauri yang berada di Distrik Ilu, Jum'at (2/2/2024).

Dalam pelaksanaan kegiatan Jum'at Berkah Kapolda Papua yang dipimpin oleh Plt. Kapolsek Ilu AKP Yohanes Louis Maryan bersama personelnya pagi tadi menyalurkan puluhan paket sembako serta tidak lupa para personel juga memberikan himbauan-himbauan Kamtibmas guna mewujudkan Pemilu aman dan damai.

Kapolres Puncak Jaya AKBP Kuswara, melalui Plt. Kapolsek Ilu AKP Yohanes Louis Maryan saat dikonfirmasi melalui telepon selulernya mengatakan bahwa pagi ini kami dari jajaran Polsek Ilu menggelar kegiatan Jum'at Berkah Kapolda Papua dengan menyalurkan puluhan paket sembako kepada masyarakat dan warakauri yang ada di Distrik Ilu dan sekitarnya.

Lanjutnya, tidak lupa juga kami selipkan dan titipkan himbauan-himbauan Kamtibmas kepada seluruh masyarakat agar bersama-sama dengan kami Polsek Ilu menjaga kondusifitas keamanan agar tetap aman dan kondusif terutama menjelang pemungutan suara 14 Februari mendatang.

Sementara itu ditempat yang sama Ibu Esau Done yang juga merupakan warakauri mengucapkan banyak terimakasih kepada Bapak Kapolda Papua dan Kapolres Puncak Jaya atas kepeduliannya dengan memberikan bantuan sembako, semoga seluruh personel Polres Puncak Jaya khususnya di Polsek Ilu tetap diberikan kesehatan dalam menjalankan tugas menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Distrik Ilu.*
 Advertisement Here
 Advertisement Here