-->

Kades Purasari Hadiri Acara Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW 1445 H, Begini Harapanya

 



Bogor - FBINEWS 

Agus Soleh Lukman S.IP Kepala Desa Purasari menghadiri peringatan Isra Mi’raj Baginda Nabi Muhammad SAW 1445 Hijriah. (8/02/2024)

Acara isra mi'raj itu, diadakan di Dusun 01 Kampung Babakan Asem rt.03 rw 02 Desa Purasari Kecamatan Leuwiliang Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Dalam peringatan Isra 'Mi'raj Baginda Nabi Besar Muhammad SAW ini berlangsung meriah dan khidmat.

"Alhamdulillah, acara ini berjalan dengan lancar dan sangat meriah sekali. Dan masyarakat pun antusias saat mengikuti pengajian di malam ini" Ujarnya. Agus Soleh Lukman Kades Purasari.

Agus mengatakan, kegiatan keagamaan/peringatan hari besar islam (PHBI) semoga terus terlestarikan di rayakan sebagai landasan memperkuat ukwah islamiyah dan menjalin talisilaturahmi anar sesama..

"Disamping itu, masyarakat dapat memetik hikmah untuk meningkatkan ukhuah islamiah dan menambah keyakinan serta ketaqwaan kepada Allah SWT" Imbuhnya

Lebih lanjutnya, semoga menjelang pemilu nanti tanggal 14 Februari 2024, walaupun berbeda-beda pilihan karena itu hak demokrasi jangan sampai menjadi perpecahan antara warga masyarakat.

"Saya berharap, untuk tetap menjaga kerukunan persatuan dan kesatuan. Semoga tidak ada hal-hal yang tidak kita inginkan dan semoga kita semua selalu ada dalam lindungan Allah swt Aamiin yra" Harapnya

Disisi Lain, Ade Rahamat kepala Dusun 1 menyampaikan semoga dengan adanya kegiatan memperingati isra Mi'raj bisa meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT dan dapat mempererat tapi silaturahmi warga.

"Alhamdulillah dalam kegiatan hari ini diahadiri kepala Bapa Agus Soleh Lukaman, ketua MUI dam aparat setempat RT RW, LPM," Pungkasnya

Laporan : DDN
 Advertisement Here
 Advertisement Here