-->

Rapat Pleno Pemilu 2024 Kecamatan Leuwiliang Terbuka Untuk Umum

 


Kabupaten Bogor - FBINEWS 

Rapat pleno pemilu 2024 kecamatan Leuwiliang terbuka untuk umum .Bogor. untuk suksesnya dan Pemilu 2024 . panitia PPK Leuwiliang menggelar rapat pleno terbuka dalam rangka rekapitulasi hasil penghitungan suara dari desa desa sekecmatan lelwiliang kabupaten Bogor Jawa Barat . Rapat pleno ini dipimpin oleh ketua PPK kecamatan Leuwiliang Jamaludin SP.h Acara ini bertpat di balai Sulanjana kecamatan , Sabtu 17/02/2024.


Ketua PPK mengatakan mudah mudahan acara ini digelar tidak ada hambatan apapun dan kondusif. Acara mulai jam 13 oo, mulai dari hasil rekapitulasi presiden desa pura sari dan desa pura seda harapanya agar sesuai jadwal kami membuat 6 gelombang dari 11 desa 402 TPS berjan lancar " tegasnya. 


Jamaludin mengatakan ada kendala ,KPPS ketika meng-upload sirekap pdf nya itu kadang kadang tidak terbaca itu yang membuat repot kami foto ulang di C atau C pleno. Pesatnya ketika saksi ada perbedaan perolehan yang di layar jauh , itu memang anomali penulisan . Kami jelaskan bahwa, tata cara tulisan mempengaruhi kemudian sistim pencahayaan jadi kadang kadang tidak terbaca, " ujarnya " akan tetapi kata jamaludin adanya rekapitulas i pleno pemungutan suara kita clear-kan hari ini disini "ada katanya"


 Ddn

 Advertisement Here
 Advertisement Here