-->

Kapolsek Jailolo Bersama IBu Bayangkari Turut Aktif Pembagian Takjil di Jalan


Jailolo - FBINEWS 

Ramadhan tahun ini dimanfaatkan oleh Kapolsek Jailolo, Iptu. karmawan, Ipda Mulyanto Kasiran, para Ibu Bhayangkari Polsek Jailolo, Pers Jailolo dan personel untuk membagikan takjil buka puasa, Selasa (26/3/2024).

Pembagian itu bertempat di pertigaan, depan Polsek Jailolo, Desa Hatebicara, Kecamatan Jailolo, Kabupaten Halmahera Barat (Halbar), Provinsi Maluku Utara (Malut) pada pukul 16.30 wit soreh tadi.



Sebelum melaksanakan pembagian takjil, Polsek Jailolo dan para Bhayangkari Polsek Jailolo juga jajaran melaksanakan apel Konsolidasi yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Jailolo, Iptu. karmawan.

Selesai apel, Kapolsek bersama ibu Bhayangkari, pers Jailolo dan Jajaran mulai melakukan pembagian takjil kepada masyarakat yang melintas di depan Polsek Jailolo baik pejalan kaki, Pengendara roda 2 maupun roda 4.

Kata Kapolsek Jailolo, Iptu. karmawan, sebanyak 150 bungkus takjil berupa makanan dan minuman untuk sajian berbuka puasa dibagikan kepada pengguna jalan, baik pengendara motor maupun pejalan kaki yang melintas di depan Polsek.

"Pembagian takjil buka puasa oleh Polsek Jailolo kepada masyarakat secara cuma-cuma atau gratis ini untuk membangun semangat dan motivasi saling berbagi kepada sesama yang sementara melaksanakan ibadah puasa agar mendapat keberkahan di bulan suci Ramadan," tutur Kapolsek.

Saat pembagian tersebut, Kapolsek turut aktif dalam menyalurkan takjil kepada masyarakat, ia bersama ibu bayangkari dan jajarannya menunjukkan semangat dan kepedulian yang tinggi terhadap kegiatan sosial ini sampai pukul 17.00 sore hari untuk memastikan bahwa setiap masyarakat yang melintas mendapatkan sajian takjil dengan baik.

"Alhamdulillah kami senang dapat berbagi kebahagiaan di bulan Ramadhan dengan masyarakat sekitar. Ini adalah momen yang tepat untuk mempererat tali silaturahmi dan memperkuat nilai-nilai kebersamaan,"pungkasnya.

ILON HI.M MARSAOLY.

 Advertisement Here
 Advertisement Here