-->

Komitmen Penegakan HAM: Penelitian Divkum Polri dan Pelatihan Komnas HAM di Polres Minut


Minahasa - FBINEWS

Penelitian Hak Asasi Manusia (HAM) yang dilakukan oleh Divisi Hukum (Divkum) Polri dan Pelatihan Komnas HAM di Polres Minahasa Utara berlangsung pada hari Senin, 25 Maret 2024.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh berbagai pihak, termasuk Tim Divkum Polri yang dipimpin oleh Kombes Pol. Tony Binsar sebagai Ketua Tim, serta sejumlah perwira pendamping dari Polda Sulut. Dari pihak Polres Minut, hadir Kapolres Minut AKBP Dandung Putut Wibowo, dan jajaran petugas lainnya.

Rangkaian kegiatan tersebut meliputi sambutan dari Wakapolres Minut, pendalaman materi kepada Satuan Reskrim dan Satuan Tahanan (Tahti), serta pengecekan langsung di ruang tahanan Polres Minut oleh Tim Divkum.

Seluruh rangkaian kegiatan Penelitian HAM oleh Divkum Polri dan Pelatihan Komnas HAM di Polres Minut berjalan dengan lancar dan tertib. Dokumentasi lengkap terlampir sebagai bukti dari kesuksesan pelaksanaan kegiatan tersebut. Kegiatan ini menjadi bukti komitmen Polri dan Komnas HAM dalam menjaga dan mengawal hak asasi manusia serta meningkatkan kapasitas aparat dalam menangani kasus-kasus yang berkaitan dengan HAM.*

 Advertisement Here
 Advertisement Here