-->

Tebar Keberkahan, Polsek dan Ibu Bhayangkari Berbagi di Bulan Suci Ramadhan


TERNATE - FBINEWS 

Bulan Ramadhan adalah bulan berbagi dengan perbanyak melakukan amal kebaikan. Berbagai kalangan memanfaatkan bulan Ramadhan sebagai ladang pahala untuk berbagi kepada sesama.

Seperti yang dilakukan Kepolisian Sektor (Polsek) Ternate Utara bersama ibu Bhayangkari Ranting yang turun ke jalan dengan membagikan Ratusan takjil buka puasa kepada pengguna jalan yang melintas di didepan Polsek Ternate Utara, Kecamatan Kota Ternate, Saptu (23/3/2024) sore tadi.


Kegiatan tersebut mendapat sambutan hangat warga yang melintas di area pembagian takjil gratis yang dilakukan Kapolsek, Ibu Bhayangkari dan personil Polsek Ternate Utara tersebut.

Kapolsek Ternate Utara, IPDA Muchamad Arif Budiman, mengatakan, pihaknya bersama Ibu Bhayangkari membagi takjil gratis kepada pengununa jalan ini sebagai bentuk kepedulian dan berbagi sesama umat muslim di bulan suci Ramadhan.

"Pembagian takjil buka puasa ini hanya semata-mata untuk saling berbagi antar sesama umat muslim di bulan suci Ramadhan," sebut Kapolsek.

Menurutnya, pembagian takjil merupakan sebagai cerminan kedekatan polri terhadap masyarakat dan dijadikan wadah dalam menciptakan menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Kapolsek juga menuturkan, pembagian takjil tersebut terbagi semua tanpa ada yang tersisa, dan selesainya pada pukul 18:00 WIT. Kemudian dilanjutkan buka bersama dengan personil dan Ibu Bhayangkari Ranting Polsek Ternate Utara.

Arif menambahkan, Kegiatan ini merupakan inisiatif dari personil Polsek Ternate Utara yang didukung oleh Ibu Bhayangkari Ranting.

"Semoga kegiatan ini dapat manfaat dan bernilai keberkahan untuk semuanya," tutupnya. 

ILON HI.M MARSAOLY

 Advertisement Here
 Advertisement Here