-->

DPC Demokrat Tapteng meyerahkan berkas persyaratan ke KPU Tapteng

Foto : DPC Demokrat Tapteng meyerahkan berkas persyaratan ke KPU Tapteng


TAPTENG - FBINews

Setelah penyerahan dan diterima oleh KPU, DPC Partai Demokrat Sibolga-Tapteng akan bekerja keras dan mengutamakan pesta demokrasi pada Pilgub 2018.

"Paling utama target program partai, kita mau bekerja dan bekarya di Kota Sibolga untuk Pilgub 2018 nantinya,"sebut Ketua DPC Demokrat Kota Sibolga, Efendi Marpaung didampingi Sekretarisnya Sri Handayani Batubara usai penyerahan berkas persyaratan partai di Kantor KPU Sibolga, Senin (16/10/2017).

Selain target utama pada Pilgub 2018, Efendi juga menargetkan pemilihan legislatif Kota Sibolga, Demokrat dapat kembali meraih kursi terbanyak.
"Tahun sebelumnya Partai Demokrat meraih kursi terbanyak di DPRD Kota Sibolga. Untuk tahun 2019 kalau boleh dapat meraih lima kursi atau juga sampai enam kursi," jelasnya.
Ditempat terpisah, Ketua DPC Demokrat Kabupaten Tapteng, Unedo Martin Lumbantobing juga mengatakan lebih mengoptimalkan pada Pilgubsu 2018.

"Penyerahan berkas tadi sudah selesai dan tinggal menunggu verifikasi faktual di lapangan. Intinya target kita pada pesta demokrasi nantinya,  Demokrat Tapteng selalu semangat baru pada pilgub nanti," ungkap Martin.

Rommy P
 Advertisement Here
 Advertisement Here