-->

Film Tak secantik Bidadari akan digarap Rangga Gourst



Jakarta - FBINews

Kota Balikpapan akan segera di jadikan salah satu lokasi syuting film "Tak secantik Bidadari" yang akan digarap oleh Sutradara muda asal Jakarta Rangga Gourst

Film Drama keluarga dengan balutan keindahan Alam dan budaya adat Kalimantan Timur ini bekerjasama  dengan Rumah Produksi Lembuswana Cipta Sinema yang bertempat di kawasan Balikpapan, Kalimantan Timur.

Menurut Rangga, film garapannya tersebut akan diproduksi pada awal tahun 2018, dan saat ini sudah dalam masa persiapan pra-produksi.

Aji Pangeran Maulana Arif sebagai putra daerah asal Kalimantan Timur sebagai produser film tersebut mengatakan setting film menggunakan lokasi yang hampir 85 persen nya di daerah Kalimantan Timur.

Film ini rencananya akan diproduksi pada awal tahun 2018, dan semoga film ini bisa menjadi tuntunan dan tontonan yang berkualitas bagi seluruh masyarakat Indonesia. "Kami mohon doa restunya semoga semua bisa berjalan lancar tanpa kendala apapun.

Aji Pangeran menambahkan film "Tak secantik Bidadari" ini juga  akan melibatkan beberapa artis papan atas Indonesia, tetapi kami belum bisa menyebutkannya karena masih rahasia," jelasnya.

Rangga sebagai Sutradara Film ini juga  menambahkan, film ini memperkenalkan keindahan alam yang tersembunyi dan kisah heroic seorang Ayah, serta tidak terlepas dari drama romantika cinta yang sangat di gandrungi oleh anak remaja sebagai bumbu pelengkap dalam sebuah cerita.

"Karena banyak sekali kelestarian alam dan beberapa adat budaya yang belum diketahui oleh masyarakat Indonesia ini, saya tertarik untuk mengangkat cerita ini dengan berlatar belakang keindahan alam diasana, agar kita juga punya rasa memiliki. Bahwa kita adalah bangsa besar dan kaya, yang memiliki banyak potensi alam yang sangat luar biasa," tuturnya.

Af

 Advertisement Here
 Advertisement Here