2018/12/26

Korban tsunami asal Serua Tangerang Selatan sudah ditemukan

Tags


Tangerang - FBINews.net

Korban tsunami asal Kelurahan Serua, Ciputat, Kota Tangsel, kini bertambah satu orang. Dengan demikian, total keseluruhan korban asal kelurahan tersebut yang berhasil ditemukan berjumlah 17 orang.

Dari hasil pencarian korban Tsunami yang terus diupayakan tim SAR, kini korban Diketahui korban bernama Adinda Putri Anisa, 13, yang sebelumnya dinyatakan hilang telah ditemukan dalam keadaan sudah tak bernyawa lagi. 

Cecep Iswandi, Kepala Lurah Serua menjelaskan, mobil jenazah sedang menjemput korban di Rumah Sakit Pandeglang.  "Satu meninggal baru ditemukan, kini jumlah keseluruhan 17 orang," ujarnya, Selasa (25/12/2018).

Adapun 17 korban tersebut diantaranya 10 orang dalam kondisi meninggal dunia dan 7 korban berhasil selamat dan masih dalam perawatan. Daftar korban terbanyak berasal dari wilayah Kelurahan Nusa Indah.



Setelah dapat info dari keluarga korban, kita mendirikan posko ini, kami data wilayah mana saja, " jelasnya. 

Meski seluruh korban telah ditemukan, Posko di Kelurahan Serua tetap dibuka sebagai pusat informasi dan pengaduan para warga, khususnya bagi keluarga yang menjadi korban, sampai masa pencarian benar-benar selesai. 

Posko pengaduan ada di aula, yang piket ada setiap hari sampai kasus ini selesai. Bahkan sudah di hadiri Pak Sekda, Camat Andi, serta teman-teman Lurah di Wilayah Ciputat pugkasnya 

Ari.


EmoticonEmoticon