2019/05/26

SPARTAN NUSANTARA BAGI 1000 BUNGA Di BAWASLU

Tags



Ari.S| Jakarta - Fbinews.net


Spartan Nusantara yang merupakan kelompok aktifis dari dunia maya memberi apresiasi kinerja TNI dan Polri dalam pengamanan aksi 22 Mei.

Sebagai ungkapan apresiasi Spartan Nusantara mendatangi Bawaslu RI yang berada di Jalan M.H Thamrin, Minggu (26/5/2019)

Bersama sekitra 100 anggota, Spartan Nusantara di empat titik (bawaslu, KPU, MK, dan HI)membagikan bunga kepada anggota TNI dan Polri yang bertugas.
Saya dari Grup Spartan Nusantara beserta anak-anak Bangsa Indonesia ingin menyampaikan terima kasih kepada TNI dan Polri yang sudah menjaga kami," kata Dhanis Mayza Yudanegara, Aktivis Spartan Nusantara saat di Bawaslu RI kepada awak media kami.
Ketua Spartan Nusantara saat di wawancara melalui bayfon yang lagi di Surabaya  mengungkapkan bela sungkawa untuk para korban aksi 22 Mei untuk korban jiwa kami juga turut berbelasungkawa.
Bunga yang diberikan juga menjadi simbolis rasa terima kasih dan merupakan apresiasi para aktifis SEPARTA NUSANTARA.

Sebagai simbolis terima kasih kami, kami persembahkan bunga-bunga ini kepada TNI dan Polri. Kami cinta Indonesia, kami cinta TNI Polri. Bravo TNI Polri.
Di selah-selah pemberian bunga ke anggota polisi ada salah seorang berpakaian BANSER yang ikut dan awak media kami mewancarainya.
Bahwa saya pribadi sebagai Banser , sangat aparesiasi dengan peran dan tugas kepolisian RI dan TNI dalam menjaga keamanan ketertiban dari para oknum pendemo yang memang sengaja membuat provokasi hingga terjadi kerusuhan pada 21 - 22 Mei  2019 , saya yakin bahwa tidak hanya Banser namun seluruh elemen bangsa  tidak menginginkan adanya suatu pertikaian atas dasar apapun yang dapat merugikan seluruh pihak apalagi mengancam kesatuan dan persatuan bangsa, harapan saya mewakili sahabat sahabat saya di Banser , mari
 junjung tinggi supremasi hukum dan mari kita menjaga persaudaraan kita demi Indonesia yang maju dan bermartabat di mata dunia Internasional
 Tim FBI


EmoticonEmoticon