-->

Sambut HUT Bhayangkara ke-73 RS Bhayangkara Denpasar Gelar Anjangsana Kepada Anggota Polri Yang Sakit, Purnawirawan dan Warakawuri Polri



Bali - Fbinews.net

Menjelang Hari Ulang Tahun Kepolisian Republik Indonesia ke-73, RS Bhayangkara Denpasar melaksanakan anjangsana ke rumah anggota Polri, Purnawirawan, dan Warakawuri Polri. Rabu 26/6/2019

Kabiddokkes Polda Bali Kombes Pol dr.A.Nyoman Eddy P.W.,DFM.,Sp.F didampingi Wakarumkit Bhayangkara Denpasar Pembina dr Ni Made Murtini,MARS dan Tim mengatakan bahwa tujuan kegiatan ini diharapkan dapat mempererat ikatan tali asih dan persaudaraan bagi anggota Polri yang masih berdinas aktif maupun purnawirawan.

" Pada kesempatan ini juga kami memberikan tali asih kepada ibu Dewa Anom yang merupakan istri ( janda) dari mantan Wakapolda Bali alm.Brigjen Pol Drs. Dewa Putu Anom, mudah- mudahan keluarga yang bersangkutan selalu diberikan kesehatan, kekuatan, dan kesabaran ", kata Kabiddokkes.

Sementara itu ibu Dewa Anom mengaku bersyukur atas perhatian pihak kepolisian masih mengingat pengabdian yang dilakukan almarhum selama bertugas di kepolisian.

Pada kesempatan yang sama tim RS Bhayangkara Denpasar juga mengunjungi rumah anggota Polri , Purnawirawan yang sakit dengan melakukan pemeriksaan kesehatan secara umum, pemberian multivitamin disertai dengan pemberian bingkisan dan santunan sebagai wujud ucapan terimakasih atas dedikasinya selama bertugas dikepolisian.

Source : Humas Polda Bali
 Advertisement Here
 Advertisement Here