2019/07/18

Kapolsek Neglasari menghadiri perayaan Sijit Lak gwee Cap kauw 2570 klenteng yang Sen bio.

Tags




Tangerang - Fbinews.net

Bentuk kedekatan antara POLRI bersama masyarakat, nampak jelas dalam sebuah kegiatan yang dilakukan Kapolsek Neglasari, Kompol R Manurung, SH, yang menghadiri 'Perayaan Sejit Lak Gwee Cap Kauw 2570 Klenteng Yang Sen Bio', di jalan Cikahuripan, RT. 04, RW 06, Kelurahan Mekarsari, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang, Kamis (18/6/19).

Kehadiran Kapolsek Neglasari, Kompol R. Manurung, SH, yang didampingi Ps Kanit Provos, Aiptu Daryono dan  Binamas Mekarsari, Bripka A. Gani tersebut, nampak disambut langsung oleh Ketua 1 Yayasan Yang Sen Bio,  Lim Kim Ouw serta Ketua Panitia Sejit, Mardiah Miing, Pengurus dan umat dan tokoh masyarakat setempat.

Dalam penyampaian kata sambutan, Kapolsek Neglasari, Kompol R. Manurung, SH, mengawali dengan menyampaikan ucapan terima kasih atas undangan panitia terhadap pihaknya dalam acara Sejit Ysng Sen Bio tahun 2019 ini.

"Semoga pelaksanaan rangkaian giat Sejit dapat berjalan lancar sampai akhir acara dan membawa berkah bagi semua yang terlibat pada perayaan Sejit ini. Kedepan kerja sama yang sudah terjalin antara Polsek Neglasari dengan Yang Sen Bio dapat terpelihara dengan baik. Selamat merayakan Sejit untuk Yang Sen Bio," paparnya.

Masih ditempat yang sama, berbanding lurus dengan Kapolsek Neglasari, Ketua dan Pengurus (Yayasan-red) menyampaikan ucapan ribuan terimakasih atas kehadiran dan perhatian dari pihak Polsek Neglasari terhadap Yayasan tersebut.

"Atas kehadiran dan perhatianya, Kami mengucapan banyak -banyak terimakasih kepada Bapak Kapolsek Neglasari beserta jajaranya. Semoga senantiasa sukses dalam tugas dan karier untuk Bangsa dan Negara ini," kata salah satu pengurus 

Terpantau dilokasi, dalam rangkaian kegiatan perayaan itu, nampak menampilkan hiburan Barongsai yang menghiasi kegiatan ramah tamah antara personil Polsek Neglasari bersama ratusan elemen masyarakat sekitar Yayasan. 

Humas Polsek Neglasari/Ari.


EmoticonEmoticon