-->

Penemuan mayat tersayat pisau hebohkan warga


Labuhanbatu -sumut

Polsek Panai Hilir,Menemukan Dua Orang Meningggal Di sayat Pisau Tajam Berprofesi Wartawan dan Lsm Di Labuhanbatu

penemuan mayat di hebohkan warga  Sei berombang dari parit perkebunan PT SAB / KSU Amelia Lokasi Dusun VI desa Wonosari Kecamatan Panai Hilir Labuhanbatu Sumatera Utara, Rabu (30/10) sekitar pukul 18:00 WIB petang.

Adapun Korban pembunuhan bernama Maraden Sianipar (55) warga Jalan Gajah Mada Rantau Prapat Kabupaten Labuhan Batu yang diduga merupakan wartawan. 

Maraden Sianipar diduga kuat korban pembunuhan,  sekujur tubuh korban penuh dengan darah dan luka akibat benda tajam sangat sadis.

dua orang teman korban melapor kekantor Kepolisian Sektor Panai Hilir kami merasa tidak nyaman,tiba-tiba kami hubungi Teleponya masuk ,tapi tidak diangkat. Sepeda motor pak Burhan dipinjam korban dan tak kunjung dikembalikan dan telepon pak Sanjai pun tidak aktif sementara di telpon MS aktif tapi tidak diangkat, akhirnya saya dan pak Burhan melapor ke kantor Kepolisian Sektor Panai Hilir,” sebut teman korban BN Warga Sei Sialai Desa Wonosari.

mereka berempat berniat rencana masuk ke dalam perkebunan PT SAB/KSU Amelia. “kami berdua dengan pak Burhan mampir disalah satu warung di Desa Wonosari. Namun korban mengatakan agar masuk berdua saja dengan Sanjai. Saya sempat melarang beliau, namun korban tak peduli lalu mereka meninggalkan kami berdua diwarung kopi tersebut,” 

 Inisial BN Melihat  Korban bersama Sanjai masuk ke dalam areal perkebunan sekira pukul 13.00 WIB. “Hingga pukul 15.00 WIB saya dan pak Burhan berkomunikasi lewat telpon dengan korban, melalui HP pak Burhan, akhirnya pukul, 15.30 WIB saya hubungi kembali lewat telpon, nada tlpn masuk tapi tidak diangkat sampai berulang kali.,” ujarnya BN

Setelah adanya Laporan Masyarakat, personil Polsek Panai Hilir.dan melakukan pencarian di areal perkebunan PT.SAB/ KSU Amelia sekitar pukul 18.00 WIB, korban Maraden Sianipar ditemukan tewas berada di dalam parit di areal belakang mess perkebunan tersebut .Kemudian kami sangat terkejut karena tangan, badan dan kepala MS penuh luka bacokkan dan bagian perut pun terdapat luka tusukan,” 

Kapolsek Panai Hilir AKP Budiarto dihubungi Police line via washapp telah membenarkan peristiwa tersebut,benar korban diduga dibunuh dengan menggunakan senjata tajam, luka korban sangat cukup parah, kita menemukannya di parit perkebunan KSU Amelia dan masih dalam penyelidikan, kita upayakan secepat nya pelaku dapat segera tertangkap,” Pungkas AKP Budiarto.

Informasi yang di himpun, 
 Salah seoranng inisial Jk minta keterangan sekitar pukul 08.30 WIB Kamis (31/10), teman Maraden Sianipar yakni Martua Parasian Siregar (42) alias Sanjai juga telah ditemukan dalam kondisi meninggal di dalam parit bekoan Kebun KSU Amelia beserta satu unit Sepeda 
motor yang tidak jauh dari posisi Korban Mareden Sianipar.sebut Jk

Selanjutnya, bahwa Maratua Parasian Siregar alias Sanjai adalah warga Dusun IV Desa Wonosari Kecamatan Panai Hilir Kabupaten Labuhanbatu mantan karyawan di Perkebunan KSU Amelia dan juga sebagai aktifis LSM. 

Monang Sitohang
 Advertisement Here
 Advertisement Here