-->

Antisipasi Curanmor Bhabinkamtibmas Polsek Lemahabang Sambangi Area Parkir



Karawang  – Fbinews.net

Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Lemahabang melakukan Kegiatan antisipasi kerawanan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Lemahabang dengan menggunakan QR3222A (18/11/19).

Hal tersebut dilakukan guna mengantisipasi gangguan kamtibmas sekaligus mencegah terjadinya C3 dilingkungan Masyarakat, dalam rangka giat KRYD khususnya dilokasi umum, dapat mengantisipasi kejadian kriminalitas khususnya pencurian kendaraan bermotor ditempat-tempat perbelanjaan.

“Sambang dilakukan tidak hanya mendatangi warga kerumahnya, namun dilakukan pada pusat perbelanjaan seperti toko, pasar tradisional maupun Perusahaan diwilayah hukum Polsek Lemahabang, dengan melakukan dialogis kepada warga sekaligus menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dilingkungan warga.

“Waspadai akan pencurian kendaraan bermotor ditempat parkir, perhatikan selalu kendaraan yang terparkir, apabila menemukan hal-hal yang mencurigakan segera laporkan kepada petugas keamanan terdekat, jangan lengah, perlihatkan kartu parkir jika ada warga yang akan mengambil motor didepan toko, ujar personil.

Source : Humas Polres Karawang 
 Advertisement Here
 Advertisement Here