-->

Hindari Tabrak Kucing, 3 Mobil Tabrakan Beruntun di Serang


Serang  – Fbinews.net

Hindari tabrak kucing yang menyebrang jalan, tiga kendaraan terlibat kecelakaan beruntun di Jalan Raya Syeh Nawawi, tepatnya di Kampung Boru, Kelurahan Cilaku,  Kecamatan Curug, Kota Serang, Jumat (29/11/2019).

Ketiga kendaraan yang terlibat tabrakan beruntun yaitu Toyota Agya, Toyota Inova dan Honda Fred.

Tidak ada korban jiwa, namun tiga pengemudi mengalami luka ringan dan dilarikan ke RS Sari Asih Kota Serang, sementara ketiga kendaraan mengalami kerusakan.

Diperoleh keterangan, kecelakaan bermula saat kendaraan Toyota Agya A 1315 DM yang dikemudikan Nani Sri, melaju dari arah Parung menuju arah Kawasan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten. Tiba di tempat kejadian, korban kaget saat seekor kucing menyeberang jalan, sehingga mengerem mendadak.

Karena mengerem mendadak, mobilnya dari belakang dihantam kendaraan dinas Toyota Inova A 863 yang dikemudikan Alan Budianto bersama Tazlul Aripin dan kendaraan Honda Freed B 194 NTQ yang dikemudikan oleh Dedi Nurholis.

“Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, tiga orang korban dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan,” kata Kanit Laka Lantas Ipda Fina kepada wartawan.

Ketiga kendaraan yang terlibat kecelakaan mengalami kerusakan di bagian depan dan langsung diamankan di kantor Unit Laka Lantas Polres Serang Kota.

Source : poldametrojayadotinfo
 Advertisement Here
 Advertisement Here