2019/11/01

Polres Buleleng Terima Kunjungan Tim Verifikasi dari Itwasda Polda Bali

Tags



Bali - Fbinews.net

Rangkaian dari proses serah terima jabatan Kapolres Buleleng terlebih  dahulu dilaksanakan verifikasi dari Tim 1 Itwasda Polda Bali Irbid 1 AKBP I Gusti Ngurah Rai Mahaputra.S.I.K  sebagai Ketua tim dengan 3 anggota parik dan Auditor, Jumat.(01/11)

Tim Verifikasi tiba di Polres Buleleng diterima Waka Polres, Kabag, Kasat dan beberapa Kapolsek di ruang rapat Polres Buleleng, dengan memberikan arahan dengan tujuan  " Untuk megetahui pelaksanaan tugas dalam bidang operasional, bidang pembinaan/SDM, bidang logistik dan bidang anggaran selama Kapolres melaksanakan tugas di Polres Buleleng, " Tandasnya.

Disamping itu pula yang  menjadi perhatian adalah dalam bidang Barang dan Jasa terutama bidang logistik, lebih teliti dilakukan pengecekan dari Auditor 1 Itbid 1 Itwasda Polda Bali Kompol Ni Luh Putu Indra Puspani. S.Sos. M.AP,  mengatakan " baik BMN yang masih layak pakai maupun barang yang dalam kondisi Rusak Ringan dan Rusak Berat, seperti kondisi senpi, amunisi, Ranmor roda 6, 4 dan 2 serta kondisi Alsus dan Alkom yang ada di gudang Polres Buleleng ," Tutupnya.

Proses pengecekan barang tersebut nantinya akan dilaporkan kepada pimpinan dalam bentuk laporan tertulis.

Source : Humas Polda Bali


EmoticonEmoticon