-->

Polres Pandeglang Periksa Ibu Diduga Pembuang Bayi di Pandeglang


Pandeglang - Fbinews.net

Polisi melakukan penyelidikan terkait penemuan mayat bayi di Desa Sukadame, Kecamatan Pagelaran, Pandeglang. Salah satu pelajar setingkat SMA yang diduga orang tua masih diwawancarai dengan didampingi bidan anak dan remaja.

"Yang perempuan diamankan dalam artian sebagai saksi," kata Kasatreskrim Polres Pandeglang AKP Ambarita di Pandeglang, Banten, Minggu (1/12/2019).

Untuk memastikan bahwa jenazah tersebut adalah anaknya, kepolisian juga sudah membawa jenazah bayi ke RSUD Berkah Pandeglang untuk dilakukan tes DNA. Belum ada tersangka terkait penemuan jenazah tersebut.

Selain itu, kepolisian juga sedang mencari pacar terduga pembuang bayi. Keduanya juga diduga masih pelajar dan di bawah umur.

"Kita masih melakukan pencarian, ini (terduga) masih di bawah umur," kata AKP Ambarita.

Pada Sabtu (30/11) pukul 22.30 WIB, berdasarkan petugas puskesmas datang seorang perempuan yang mengeluh sesak napas, lemas dan perut yang terasa sakit. Pasien merupakan pelajar yang masih di bawah umur dan masih pelajar setingkat SMA di Pandeglang.

Petugas sempat menanyakan kepada pasien apakah dalam keadaan hamil. Namun, ia tidak mengakui dan hanya mengeluh menstruasi. Sekitar pukul 23.30, pasien tersebut kemudian meninggalkan puskesmas.

"Ada dugaan (dibuang)," ujar AKP Ambarita.

Source : poldametrojayadotinfo
 Advertisement Here
 Advertisement Here